Connect With Us

Sachrudin Ingin Organisasi di Tangerang Bersatu Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Advertorial | Sabtu, 7 November 2020 | 19:08

Sachrudin menghadiri acara Pelantikan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Tangerang Raya. (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com–Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin menghadiri acara Pelantikan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Tangerang Raya Periode 1442-1443 H/ 2020-2021 M yang berlokasi di Pendopo Bupati Tangerang, Sabtu (7/10/2020).

 

Dalam sambutannya, Sachrudin mengucapkan selamat kepada ketua dan pengurus HMI yang telah dilantik. Dia berharap semoga dapat bertanggungjawab dengan tugas dan kewajibannya.

 

"Semoga amanat menjalankan tugas demi terwujudnya Islam rahmatan lil'alamin yang bertanggungjawab atas terciptanya masyarakat Tangerang Raya yang diridho Allah SWT," ujarnya.

Kehadiran HMI, lanjut Wakil, berpesan dapat sejalan dengan tujuan Pemerintah Kota Tangerang yaitu bersatu meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Tangerang.

 

"Kita bersama-sama bersinergi memberikan contoh yang baik dan membantu dalam menyelesaikan persoalan yang telah terjadi ditengah masyarakat," ungkapnya.

 

Seperti persoalan Pandemi COVID-19 yang masih berlangsung di Kota Tangerang. Sachrudin menegaskan agar HMI dapat turut serta mencari solusi untuk mencegah terjadinya peningkatan kasus COVID-19. 

 

"Kita sama-sama berdiskusi cari solusi, langkah apa yang harus dilakukan untuk memutuskan mata rantai penularan COVID-19," tegas Sachrudin.

Ketua Umum HMI Cabang Tangerang Raya, Ahmad Izat Jazuli mengatakan, setelah kepengurusan ini dilantik tentunya ini menjadi sebuah amanah yang harus dijalankan. Dia pun menegaskan akan terus berpartisipasi dan bersinergi dalam pembangunan daerah, terkhusus Tangerang Raya. 

 

"Kita akan bersinergi, namun kita terus kritis mengawal kebijakan-kebijakan Pemerintah Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, dan Tangerang Selatan," ujar Izat. 

 

Berikut susunan pengurus HMI Cabang Tangerang Raya Periode 1442-1443 H / 2020-2021. 

 

Ketua Umum : Ahmad Izat Jazuli

Ketua Bidang Pembinaan Aparatur Organisasi : Agung Satrio T 

Ketua Bidang Intelektual dan Budaya : Sinta Eka Marlina 

Ketua Bidang Perguruan Tinggi Kemasyarakatan : Eko Marhen

 

Sekretaris Umum : Roni Andrian Dwi Putra

Sekretaris Bidang Pembinaan Aparatur Organisasi : Afdel Syahril 

Sekretaris Bidang Intelektual dan Budaya : Tarichul Hayat 

Sekretaris Bidang Perguruan Tinggi Kemasyarakatan : Ahmad Juani 

Bendahara Umum : Dayang Sari.(ADV)

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

NASIONAL
Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sabtu, 20 April 2024 | 12:59

Libur Lebaran 2024 memang telah usai. Namun, ternyata masih ada dari kita yang memiliki sisa Tunjangan Hari Raya (THR) dan belum memanfaatkannya betul.

KAB. TANGERANG
Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Jumat, 19 April 2024 | 16:30

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang akhirnya membongkar ratusan lapak pedagang di Pasar Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, setelah sempat dihadang, Jumat 19 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill