Connect With Us

133 Pejabat Fungsional Pemkot Tangerang Dilantik Virtual

Advertorial | Senin, 9 November 2020 | 15:07

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Herman Suwarman mengambil sumpah dan melantik 133 pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang di Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Senin (9/11/2020). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com–Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Herman Suwarman mengambil sumpah dan melantik 133 pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang di Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Senin (9/11/2020). 

Namun pelantikan tersebut tidak dilakukan secara langsung di Plaza Puspemkot Tangerang, namun secara virtual sebagai bagian dari penerapan PSBB.

Dalam arahannya, Herman mengamanatkan agar seluruh pejabat yang dilantik mampu mengemban tugas, fungsi dan tanggungjawab yang telah diamanatkan.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Herman Suwarman mengambil sumpah dan melantik 133 pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang di Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Senin (9/11/2020).

"Dalam mengemban amanah ini bapak dan ibu sekalian mudah-mudahan dapat bertanggung jawab penuh dengan tugasnya," ujarnya.

Untuk itu, Herman menegaskan kepada seluruh pegawai agar bekerja cepat dan inovatif dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat Kota Tangerang.

"Sebagai pelayan kita harus bisa menciptakan trobosan dan inovasi yang cepat guna membantu masyarakat ditengah Pandemi," tutupnya.

Untuk diketahui, beberapa pejabat yang dilantik di antaranya Lusia Prihatini Ekasari sebagai Perawat Ahli Pertama dan Faisyal Gunawan Arsayudha sebagai Perawat Anestesi Terampil.(ADV)

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

TANGSEL
Marak Kabel Optik Menjuntai di 5 Ruas Jalan Tangsel, Bakal Dipindahkan ke Bawah Tanah

Marak Kabel Optik Menjuntai di 5 Ruas Jalan Tangsel, Bakal Dipindahkan ke Bawah Tanah

Jumat, 19 April 2024 | 01:31

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Selatan) akan merapihkan kabel-kabel menjuntai di lima ruas jalan.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill