Connect With Us

PNS Kota Tangerang Tidak Dapat THR

| Senin, 30 Agustus 2010 | 18:21

ilustrasi PNS (ok / int)


TANGERANGNEWS-Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang tidak akan memberikan tunjangan hari raya (THR) bagi pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan pemda setempat. Menurut Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemkot Tangerang Mayoris Namaga, tidak diberikanya THR kepada PNS dikarenakan tidak adanya peraturan yang mendasari hal tersebut dalam Permendagri No 13/2007 tentang tentang pengelolaan keuangan daerah.

“Tidak ada aturan untuk THR. Kalau tetap menganggarkan dana THR untuk PNS, maka akan melanggar aturan,” ungkapnya, Senin (30/8).

Menurutnya, hal tersebut tidak menjadi masalah karena Wali Kota memberitahukanya melalui himbauan sama seperti tahun-tahun sebelumnya. “Tiap tahun memang tidak ada THR,” papar Mayoris.
Mayoris menambahkan, pegawai Pemkot hanya akan mendapat gaji dan tunjangan daerah, serta tunjangan jabatan. “Pemkot sudah memberikan kesejahteraan yang memadai kepada para pegawai setiap bulannya melalui tunjangan, jadi tidak perlu lagi THR,” katanya.(rangga)
 
AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

NASIONAL
Target Capai NZE 2060, Periklindo dan PLN Gelar Pameran Kendaraan Listrik di Jakarta

Target Capai NZE 2060, Periklindo dan PLN Gelar Pameran Kendaraan Listrik di Jakarta

Selasa, 23 April 2024 | 18:43

PT PLN (Persero) sepenuhnya mendukung Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 untuk memperkuat kolaborasi dalam mengembangkan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.

TANGSEL
Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Selasa, 23 April 2024 | 15:22

Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) kabulkan tuntutan warga mengenai pembatalan penutupan Jalan Ray Puspitek yang menghubungkan kawasan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangsel dengan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill