Connect With Us

Ini Harapan Wali Kota Tangerang kepada Pengurus Baru PMI

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 10 November 2020 | 17:19

| Dibaca : 754

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah saat melantik pengurus PMI Kota Tangerang Masa Bhakti 2020-2025. (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com–Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah berharap banyak terhadap pengurus  PMI Kota Tangerang Masa Bhakti 2020-2025. Hal itu diutarakannya sesuai melantik pengurus baru di Hotel Allium, Kota Tangerang, Selasa (10/11/2020).

 

Arief mengucapkan selamat dan sukses kepada kepengurusan PMI yang baru. Ia berharap agar program-program PMI terus berkesinambungan dan berkelanjutan.

"Selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik. Mudah-mudahan program-programnya bisa berkesinambungan dan berkelanjutan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," harapnya.

Di tengah pandemi COVID-19, inovasi menjadi suatu hal yang perlu dilakukan, salah satunya dalam pelayanan donor darah sehingga ke depannya PMI dapat lebih inovatif dan responsif.

 

"Pemkot Tangerang dengan dukungan DPRD siap memfasilitasi. Seperti pelayanan pengambilan darah bisa ditanggung Kota Tangerang. Karena kebutuhannnya pasti mendesak dan perlu adanya percepatan penanganan agar lebih banyak masyarakat yang bisa diselamatkan," ungkapnya.

Selain itu, konektifitas antara PMI dengan Pemkot Tangerang terlihat dari kerja sama yang terjalin,  saat terjadi keadaan gawat darurat yang dilaporkan melalui Call Center 112 atau 119.

 

"Selama ini kalau ada kejadian kecelakaan masyarakat menghubungi 119 atau 112 setelah itu kita koordinasikan pakai ambulance PMI atau Dinkes. Jadi saling melengkapi yang penting cepat tertangani," jelasnya.

 

"Termasuk kalau ada bencana banjir dan lain sebagianya, teman-teman BPBD dan PMI sudah tanggap di lapangan. Mudah-mudahan ini bisa terus dikembangkan untuk pelayanan yang lebih paripurna," ucapnya.

HIBURAN
Pameran Beli Kreatif Danau Toba di SMS Tangerang Hadirkan Berbagai Jenis Ulos

Pameran Beli Kreatif Danau Toba di SMS Tangerang Hadirkan Berbagai Jenis Ulos

Kamis, 18 Februari 2021 | 12:54

TANGERANGNEWS.com-Pameran Beli Kreatif Danau Toba yang diluncurkan Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) di Summarecon Mall Serpong (SMS) Tangerang, menampilkan berbagai macam produk fashion

PROPERTI
Sinar Mas Land Luncurkan Ruko Tabespots di Kawasan Tatebuya

Sinar Mas Land Luncurkan Ruko Tabespots di Kawasan Tatebuya

Minggu, 31 Januari 2021 | 10:27

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land melalui BSD City menorehkan keberhasilan untuk beberapa produk smart house di kawasan Tabebuya yang terjual habis dalam hitungan hari di masa pandemi

BANTEN
Mengerikan Tangerang Dikepung Banjir, Karang Tengah-Kutabumi-Jatake-Pasar Kemis-Gading Serpong 

Mengerikan Tangerang Dikepung Banjir, Karang Tengah-Kutabumi-Jatake-Pasar Kemis-Gading Serpong 

Sabtu, 20 Februari 2021 | 06:07

Sejumlah wilayah di Kota Tangerang, mulai dari Karang Mulya, Karang Tengah, Ciledug Indah, Kutabumi, Periuk, Jatake hingga ke wilayah Kabupaten Tangerang Gading Serpong, Pasar Kemis, Cikupa bahkan sampai ke Tangsel tepatnya di Jalan Raya Serpong

TOKOH
Kisah Yulia, Jadi Relawan Sambil Berbisnis di Kota Tangerang

Kisah Yulia, Jadi Relawan Sambil Berbisnis di Kota Tangerang

Minggu, 24 Januari 2021 | 19:21

Oleh: Wiwin Hernawati, Mahasiswa Universitas Islam Syekh Yusuf-Tangerang

"Cara terbaik untuk memprediksi masa depan Anda adalah dengan menciptakannya."

Abraham Lincoln