Connect With Us

Ini Harapan Wali Kota Tangerang kepada Pengurus Baru PMI

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 10 November 2020 | 17:19

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah saat melantik pengurus PMI Kota Tangerang Masa Bhakti 2020-2025. (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com–Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah berharap banyak terhadap pengurus  PMI Kota Tangerang Masa Bhakti 2020-2025. Hal itu diutarakannya sesuai melantik pengurus baru di Hotel Allium, Kota Tangerang, Selasa (10/11/2020).

 

Arief mengucapkan selamat dan sukses kepada kepengurusan PMI yang baru. Ia berharap agar program-program PMI terus berkesinambungan dan berkelanjutan.

"Selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik. Mudah-mudahan program-programnya bisa berkesinambungan dan berkelanjutan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," harapnya.

Di tengah pandemi COVID-19, inovasi menjadi suatu hal yang perlu dilakukan, salah satunya dalam pelayanan donor darah sehingga ke depannya PMI dapat lebih inovatif dan responsif.

 

"Pemkot Tangerang dengan dukungan DPRD siap memfasilitasi. Seperti pelayanan pengambilan darah bisa ditanggung Kota Tangerang. Karena kebutuhannnya pasti mendesak dan perlu adanya percepatan penanganan agar lebih banyak masyarakat yang bisa diselamatkan," ungkapnya.

Selain itu, konektifitas antara PMI dengan Pemkot Tangerang terlihat dari kerja sama yang terjalin,  saat terjadi keadaan gawat darurat yang dilaporkan melalui Call Center 112 atau 119.

 

"Selama ini kalau ada kejadian kecelakaan masyarakat menghubungi 119 atau 112 setelah itu kita koordinasikan pakai ambulance PMI atau Dinkes. Jadi saling melengkapi yang penting cepat tertangani," jelasnya.

 

"Termasuk kalau ada bencana banjir dan lain sebagianya, teman-teman BPBD dan PMI sudah tanggap di lapangan. Mudah-mudahan ini bisa terus dikembangkan untuk pelayanan yang lebih paripurna," ucapnya.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

KOTA TANGERANG
Kumuh dan Bikin Macet, Pasar Sipon Kota Tangerang Bakal Segera Ditata

Kumuh dan Bikin Macet, Pasar Sipon Kota Tangerang Bakal Segera Ditata

Jumat, 19 April 2024 | 09:51

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang berencana melakukan penataan terhadap Pasar Sipon, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill