Connect With Us

Hari Koperasi, 400 Kaum Dhuafa Dapat Sembako

| Senin, 30 Agustus 2010 | 22:17

Arief R Wismansyah, Wakil Wali Kota Tangerang saat memberikan santunan kepada warga tak mampu. (tangerangnews / rangga)

TANGERANGNEWS-Sebanyak 400 kaum dhuafa dan anak yatim medapat santunan berupa paket sembako yang diberikan oleh Koperasi Perusahaan Swasta di Kota Tangerang. Pemberian santunan tersebut merupakan rangkaian acara Koperasi Peduli Dalam Rangka Hari Koperasi.
 
Sembako diberikan langsung oleh Wakil Wali Kota Tangerang H.Arief R.Wismansyah didampingi Kepala Dinas Industri Perdagangan dan Koperasi (Disperindakop) Rina Hernaningsih dan Ketua Pengurus Koperasi Perusahaan Swasta Kota Tangerang H. Ishak, bertempat di Masjid Al-Adzom Kota Tangerang, Senin (30/8).
 
Menurut Wakil Wali Kota Tangerang H Arief RWismansyah,  kepedulian pengurus koperasi Kota Tangerang kepada kaum dhuafa dan anak yatim di Kota Tangerang adalah kegiatan yang sangat simpatik karena kegiatan tersebut sebagai bentuk kepekaan sosial terhadap masyarakat yang kurang mampu.”Sebaik-baiknya koperasi adalah koperasi yang banyak manfaatnya,” katanya sambil menambahkan bahwa dirinya pun terus memberikan support dan motivasi terhadap kegiatan-kegiatan sosialnya.
 
Arief juga menyatakan bahwa kegiatan sosial yang telah dilakukan oleh pengurus koperasi Kota Tangerang ini telah sejalan dengan program yang tengah dicanangkan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang khususnya dalam upaya mensejahterakan masyarakat Kota Tangerang yang kurang mampu khususnya para kaum dhuafa.
 
“Itu sebabnya Pemkot Tangerang telah mengeluarkan kartu multiguna bagi warga yang kurang mampu ini , yang selain dapat digunakan untuk berobat bagi mereka , juga para pemegang kartu ini dijadikan sebagai salah satu data valid orang yang kurang mampu yang ada di Kota Tangerang,” paparnya.
 
Sementara itu Ketua Pengurus Koperasi Perusahaan Swasta Kota Tangerang yang juga sebagai ketua pelaksana H Ishak mengatakan bahwa jumlah paket santunan yang diberikan kepada kaum dhuafa dan anak yatim sejumlah 400 paket sembako. “Tujuan kegiatan ini adalah dalam rangka kepedulian kepada masyarakat Kota Tangerang pada bulan suci ramadhan ini,” terangnya.(rangga)
 
TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill