Connect With Us

Mayat Wanita di Situ Cipondoh Tangerang Dievakuasi

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 20 November 2020 | 10:31

| Dibaca : 22424

Personel BPBD bersama dengan PMI saat melakukan evakuasi jenazah wanita yang ditemukan di Situ Cipondoh Kota Tangerang, Jumat (20/11/2020). (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui BPBD bersama dengan PMI langsung melakukan evakuasi jenazah wanita yang ditemukan di Situ Cipondoh Kota Tangerang, Jumat (20/11/2020).

 

"Tadi kami dari pihak kecamatan setelah menerima laporan warga langsung meluncur ke lokasi, dan kita langsung hubungi 112 untuk bantuan ambulan dan juga BPBD," terang Camat Cipondoh, saat ditemui di Situ Cipondoh.

 

Dikatakannya, posisi jenazah saat itu mengambang di pinggir Situ Cipondoh, Jalan Eretan yang menghubungkan kelurahan Cipondoh dengan Kunciran Jaya Kecamatan Pinang.

"Setelah sampai lokasi, petugas dari BPBD dan PMI langsung melakukan evakuasi," jelasnya.

 

Terkait dugaan korban merupakan pasien positif COVID-19, Rizal mengaku belum bisa memastikan terkait hal itu.

"Sekarang kita masih fokus ke evakuasi korban. Kalau soal itu mungkin nanti pihak Dinkes bisa menjelaskan lebih lanjut. Pas evakuasi tadi kita juga menerapkan prosedur COVID-19 petugas evakuasi pakai APD," jelasnya.

 

Diketahui sebelumnya, pada Jumat (20/11/2020), pukul 06.00 WIB telah diterima laporan penemuan nayat di Situ Cipondoh Kelurahan Cipondoh, Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang. Korban ditemukan oleh warga yang kebetulan melintas di Jalan Eretan Cipondoh.

 

Identitas korban diketahui bernama Yuliani, asal Klaten. Dia tinggal di Jalan M Siban, RT 03/08 Kelurahan Kunciran Indah, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh TangerangNews (@tangerangnewscom)

HIBURAN
Destinasi Wisata Budaya Klenteng Boen Tek Bio

Destinasi Wisata Budaya Klenteng Boen Tek Bio

Jumat, 22 Januari 2021 | 09:48

Oleh: Riska Melani

TANGSEL
Rekor Baru, 131 Orang Tewas Sebulan di TPU Jombang Karena COVID-19

Rekor Baru, 131 Orang Tewas Sebulan di TPU Jombang Karena COVID-19

Rabu, 27 Januari 2021 | 17:08

TANGERANGNEWS.com-Belum genap sebulan, selama Januari TPU Jombang

PROPERTI
Baca 3 Tips Ini Sebelum Beli Meja Makan Untuk Hunian

Baca 3 Tips Ini Sebelum Beli Meja Makan Untuk Hunian

Jumat, 11 Desember 2020 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Saat berencana membeli meja makan untuk di rumah, maka bukan saja anggaran yang harus disiapkan. Tapi juga, apakah bahan yang digunakan kokoh dan sesuai dengan tema ruangan Anda

"Jika masa lalu tidak berjalan sesuai yang Anda inginkan, bukan berarti masa depan bisa menjadi lebih baik dari yang selalu Anda bayangkan"

@TangerangNews