Connect With Us

Sempat Langka, Pertamina Tambah Pasokan 2.000 Tabung Gas Melon 

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 24 November 2020 | 11:15

| Dibaca : 260

Tabung Gas 3 Kilogram. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-PT Pertamina (Persero) melalui Marketing Operation Region (MOR) III Jawa Bagian Barat memastikan stok dan penyaluran LPG 3 Kg ke agen tetap aman.

Pasalnya, di November 2020 ini Pertamina menyalurkan tambahan pasokan LPG subsidi di wilayah Kota Tangerang sebanyak lebih dari 2.000 tabung.

“Jumlah tersebut sekitar 3% dari penyaluran normal bulanan, yaitu lebih dari 74 ribu tabung,” ujar Unit Manager Communication Relations & CSR MOR III Eko Kristiawan,” seperti, Selasa (24/11/2020).

Pasokan gas tersebut disalurkan melalui 43 agen serta 883 pangkalan resmi Pertamina di wilayah Kota Tangerang, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di Kota Tangerang.

Sementara terkait harga LPG 3 Kg di pangkalan wilayah Kota Tangerang, saat ini terpantau sesuai dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) yang ditetapkan Pemerintah, yakni Rp16 ribu per tabung.

Masyarakat pun dihimbau untuk membeli LPG 3 Kg di pangkalan resmi Pertamin, agar mendapatkan harga sesuai dengan Surat Keputusan Gubernur.

“Selain harga yang sesuai, masyarakat bisa mendapatkan LPG yang terjamin kualitasnya," jelas Eko.

Untuk memastikan ketersediaan LPG 3 Kg, Pertamina bersama Pemerintah Daerah dan agen-agen LPG di wilayah Kota Tangerang, terus berkoordinasi untuk melakukan pemantauan stok dan penyaluran LPG 3 Kg di lapangan.

Seperti diketahui, warga di Kota Tangerang sempat kesulitan mendapatkan gas melon berukuran 3 Kg pada pekan lalu. Akibat kelangkaan gas, pihak agen menaikan harga gas melon tersebut yang sebelumnya Rp18 ribu menjadi Rp22 ribu sampai Rp24 ribu. Hal ini pun dikeluhkan masyarakat. (RAZ/RAC)

AYO! TANGERANG CERDAS
Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Sabtu, 24 Oktober 2020 | 12:20

The Journalist Fellowship Program tahap pertama (Batch I) yang merupakan kolaborasi dari konsultan komunikasi Maverick Indonesia dengan Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Indonesia, rampung kemarin.

KAB. TANGERANG
Awas! Penipuan Baru Ini Harus Diketahui, Orangnya Masih Beredar di Tangerang 

Awas! Penipuan Baru Ini Harus Diketahui, Orangnya Masih Beredar di Tangerang 

Sabtu, 23 Januari 2021 | 11:45

TANGERANGNEWS.com-Warga Tangerang agar berhati-hati dengan modus operandi

KOTA TANGERANG
Ini Penyebab Balita Tewas dalam Kebakaran di Cimone Tangerang

Ini Penyebab Balita Tewas dalam Kebakaran di Cimone Tangerang

Minggu, 24 Januari 2021 | 15:32

TANGERANGNEWS.com—Tewasnya Faresha, bayi perempuan berusia 2,8 tahun, saat kebakaran di Jalan Merdeka RT 1/1, Kelurahan Cimone Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, akibat terjebak di dalam rumah

BANTEN
PSBB di Banten Kembali Diperpanjang, Kali Ini 30 Hari

PSBB di Banten Kembali Diperpanjang, Kali Ini 30 Hari

Rabu, 20 Januari 2021 | 11:44

TANGERANGNEWS.com-Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Provinsi Banten kembali diperpanjang. Namun aturan yang biasanya berlaku selama 14 hari, kini menjadi 30 hari

"Jika masa lalu tidak berjalan sesuai yang Anda inginkan, bukan berarti masa depan bisa menjadi lebih baik dari yang selalu Anda bayangkan"

@TangerangNews