Connect With Us

Dua Remaja Terekam CCTV Curi Kucing Anggora di Ciledug

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 25 November 2020 | 13:26

| Dibaca : 1681

Dua pelaku pencuri seekor kucing peliharaan jenis anggora terekam kamera CCTV di belakang Apartemen Green Cleosa, Jalan Lembang Baru 1, RT03/10, Kecamatan Ciledug Tangerang, Selasa, (24/11/2020). (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Pencurian seekor kucing peliharaan jenis anggora terekam kamera CCTV di belakang Apartemen Green Cleosa, Jalan Lembang Baru 1, RT03/10, Kecamatan Ciledug Tangerang, Selasa, (24/11/2020).

Dari rekaman tersebut pelaku diketahui berjumlah dua orang yang diperkirakan masih remaja.

Menurut keterangan pemilik kucing Dwi Rizki, peristiwa itu terjadi pukul 18.56 WIB. Kucingnya ketika itu tengah bermain di depan rumahnya.

"Kejadiannya di depan rumah saya, di gang. Biasanya aman aman aja main di luar. Jadi, saya terakhir lihat kucing saya jam 18.40 WIB, lalu saya keluar rumah jam 19.05 WIB udah enggak ada" katanya seperti dilansir dari @info_ciledug, Rabu (25/22/2020).

Seekor kucing yang sedang tidur.

Setelah mengetahui kucingnya hilang, Dwi mencoba untuk mengecek CCTV. Ia melihat dua orang yang mencurigakan mondar-mandir disekitar rumahnya berboncengan sepeda motor. 

"Setelah saya lihat CCTV ada orang bolak balik ngintip dan mengintai beberapa menit. Pakai motor Scoopy tanpa plat nomer. Ciri-cirinya pakai topi, berbaju hitam dan satunya berbaju abu-abu atau biru dongker juga celana panjang" jelasnya.

Seekor kucing yang sedang tidur.

Diduga pelaku sudah mengincar kucing tersebut, sebab dalam rekaman terlihat pelaku beberapa kali mengawasi sekitar. Setelah dirasa aman kedua pelaku langsung melancarkan aksinya.

"Kemudian dia langsung gas ke depan rumah saya dan mengambil kucing saya. Kemungkinan orang itu udah tau gang rumah saya" katanya.

Pemilik kucing berharap agar kucingnya bisa kembali lagi. Bagi yang mengenali ciri-ciri pelaku atau melihat kucing anggora dengan ciri-ciri berwarna orange ada bekas luka di leher, pundak dan pergelangan tangan, bisa langsung direct message ke Instagram @dwirizkifr atau hubungi Nomor 0817-7001-7238. (RAZ/RAC)

OPINI
Ayo, Berkunjung ke Kampung Anggur di Cibodas Tangerang

Ayo, Berkunjung ke Kampung Anggur di Cibodas Tangerang

Kamis, 21 Januari 2021 | 10:51

Oleh : Neneng, Mahasiswi Jurnalistik UNIS Tangerang

TOKOH
Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia

Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia

Kamis, 14 Januari 2021 | 11:40

TANGERANGNEWS.com-Kabar duka datang dari pendakwah Syekh Ali Jaber. Ulama

NASIONAL
Kemungkinan Ada Efek Samping Vaksin COVID-19, Kemenkes: Jangan Takut

Kemungkinan Ada Efek Samping Vaksin COVID-19, Kemenkes: Jangan Takut

Rabu, 13 Januari 2021 | 13:19

TANGERANGNEWS.com-Vaksinasi COVID-19 di Indonesia akan dimulai pada hari

BANDARA
Pekerja Bandara Soekarno Hatta Jual 200 Surat Keterangan Bebas COVID-19 Palsu

Pekerja Bandara Soekarno Hatta Jual 200 Surat Keterangan Bebas COVID-19 Palsu

Senin, 18 Januari 2021 | 13:53

TANGERANGNEWS.com—Jajaran Polresta Bandara Soekarno-Hatta membongkar kasus pemalsuan surat keterangan bebas COVID-19

"Jika masa lalu tidak berjalan sesuai yang Anda inginkan, bukan berarti masa depan bisa menjadi lebih baik dari yang selalu Anda bayangkan"

@TangerangNews