Connect With Us

Benahi Kabel, Petugas PLN di Periuk Tangerang Tewas Kesetrum

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 26 November 2020 | 12:22

| Dibaca : 1353

Jasad korban petugas PLN, Nowing sedang di evakuasi insiden kesetrum saat memanjat pohon untuk membenahi kabel bertegangan listrik di depan kantor Kelurahan Periuk, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Kamis (26/11/2020). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com—Petugas PLN bernama Nowing tewas kesetrum saat memanjat pohon untuk membenahi kabel bertegangan listrik di depan kantor Kelurahan Periuk, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Kamis (26/11/2020). 

Korban berusia 43 tahun yang merupakan warga Desa Gaga, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang ini jasadnya telah dievakuasi petugas. 

"Ya, benar. Korban meninggal kesetrum listrik," ujar Kapolsek Jatiuwung Kompol Aditya Sembiring saat dikonfirmasi. 

Jasad korban petugas PLN, Nowing tergantung di depan kantor Kelurahan Periuk, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Kamis (26/11/2020).

Peristiwa itu terjadi pukul 11.00 WIB. Korban yang merupakan bagian tim PLN Areal Teluknaga saat itu sedang melakukan penebangan kayu dengan memanjat pohon untuk membenahi kabel listrik. 

"Korban naik ke pohon kemudian menebang ranting. Setelah ditebang, ranting menyangkut ke kabel kemudian tarik oleh korban ternyata ada aliran listrik," jelasnya. 

Korban pun meninggal setelah tersengat listrik tersebut. Lalu, jasad korban dievakuasi petugas. Kini, jasad korban telah berada di RSU Tangerang. (RAZ/RAC)

BANTEN
Bank bjb Dukung Indonesia Tanpa Pencucian Uang dan Pendanaan Teroris

Bank bjb Dukung Indonesia Tanpa Pencucian Uang dan Pendanaan Teroris

Kamis, 26 Mei 2022 | 14:53

TANGERANGNEWS.com-Bank Jabar Banten (bjb) mendukung gerakan Anti Pencucian Uang dan Pencegahan Pendanaan Terorisme (APU PPT), demi mewujudkan sistem keuangan yang kuat, berintegritas dan berkelanjutan.

BISNIS
Airlangga: Perluasan Industri Didorong Melalui Pembentukan Pusat-pusat Kegiatan Ekonomi Baru

Airlangga: Perluasan Industri Didorong Melalui Pembentukan Pusat-pusat Kegiatan Ekonomi Baru

Rabu, 25 Mei 2022 | 11:45

Dalam momentum pemulihan ekonomi pasca-pandemi saat ini, industri merupakan salah satu sektor produktif yang memainkan peran penting dalam mengakselerasi geraknya roda perekonomian.

AYO! TANGERANG CERDAS
Dindik Kota Tangerang Terapkan Sekolah Branding Tonjolkan Keunggulan

Dindik Kota Tangerang Terapkan Sekolah Branding Tonjolkan Keunggulan

Selasa, 24 Mei 2022 | 23:43

TANGERANGNEWS.com-Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Tangerang menerapkan Sekolah Branding terhadap sekolah-sekolah tingkat SD hingga SMP, untuk menonjolkan ciri khas dan keunggulannya.

KAB. TANGERANG
Rumah di Tigaraksa Tangerang Roboh Akibat Rapuh, 3 KK Kehilangan Tempat Tinggal

Rumah di Tigaraksa Tangerang Roboh Akibat Rapuh, 3 KK Kehilangan Tempat Tinggal

Jumat, 27 Mei 2022 | 23:30

TANGERANGNEWS.com-Satu unit rumah yang dihuni tiga kepala keluarga (KK) di Kampung Kelapa Dua, RT 5/4, Desa Pete, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang roboh, Jumat 27 Mei 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill