Connect With Us

Hadiri Konfercab PCNU, Wali Kota Tangerang Ajak Bangun Sinergitas Lintas Organisasi

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 29 November 2020 | 17:28

| Dibaca : 175

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah saat menghadiri Konferensi Cabang (Konfercab) ke-V Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) di Kampus STISNU Kota Tangerang, Minggu (29/11/2020). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah menghadiri Konferensi Cabang (Konfercab) ke-V Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) di Kampus STISNU Kota Tangerang, Minggu (29/11/2020).

Arief dalam sambutannya berharap agar siapapun yang nantinya terpilih agar tetap dapat menjalin sinergitas positif dengan Pemkot Tangerang.

"Siapapun yang akan terpilih kelak, tetap jaga dan jalin sinergitas. Baik dengan pihak Pemerintah maupun dengan pihak Kepolisian, TNI serta kelompok-kelompok keagamaan lainnya," pesan Arief.

Dia mengimbau agar semua organisasi, baik kemasyarakatan dan agama seperti NU untuk senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan bangsa khususnya di Kota Tangerang.

"Fitnah kini mudah disebar melalui media sosial, jangan mudah terhasut oleh oknum yang hendak merusak keharmonisan di Kota kita tercinta. Oleh karena itu, kita wajib menjaga komunikasi, biasakan untuk tabayun agar tidak mudah terprovokasi," sebut Arief.

Seluruh peserta Konfercab PCNU yang hadir juga diingatkan untuk senantiasa menjaga dan selalu menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada.

"Agar kita senantiasa terhindar dari penyakit. Selalu panjatkan doa dan mohonkan ampunan pada Allah agar cobaan pandemi segera usai," pungkasnya. (RAZ/RAC)

TANGSEL
Ditolak 75 Rumah Sakit di Jabodetabek, Pasien COVID-19 Meninggal di Puskesmas Tangsel

Ditolak 75 Rumah Sakit di Jabodetabek, Pasien COVID-19 Meninggal di Puskesmas Tangsel

Jumat, 22 Januari 2021 | 10:38

TANGERANGNEWS.com-Akibat tidak mendapatkan ruang ICU untuk menjalani perawatan intensif, seorang pasien COVID-19 di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dilaporkan meninggal dunia, Kamis (21/1/2021)

MANCANEGARA
Siswi Ini Diancam Diadili Gegara Tolak Pakai Rok di Atas Lutut

Siswi Ini Diancam Diadili Gegara Tolak Pakai Rok di Atas Lutut

Rabu, 13 Januari 2021 | 13:10

TANGERANGNEWS.com-Gadis muslim berumur 12 tahun diancam diadili di pengadilan

TOKOH
Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia

Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia

Kamis, 14 Januari 2021 | 11:40

TANGERANGNEWS.com-Kabar duka datang dari pendakwah Syekh Ali Jaber. Ulama

KOTA TANGERANG
Putra Wakil Wali Kota Tangerang Divonis Delapan Bulan Penjara, Pengacara : Terima Kasih Hakim..

Putra Wakil Wali Kota Tangerang Divonis Delapan Bulan Penjara, Pengacara : Terima Kasih Hakim..

Kamis, 21 Januari 2021 | 18:42

TANGERANGNEWS.com-Majelis Hakim Pengadilan Negeri Klas 1A Tangerang menjatuhkan

"Jika masa lalu tidak berjalan sesuai yang Anda inginkan, bukan berarti masa depan bisa menjadi lebih baik dari yang selalu Anda bayangkan"

@TangerangNews