Connect With Us

Kecamatan Cipondoh Lengkapi Konfercab PGRI Kota Tangerang, Ini Hasilnya

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 30 November 2020 | 15:59

| Dibaca : 333

Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) di gedung Gatra PGRI Kecamatan Cipondoh, Senin (30/11/2020). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com—Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) sekaligus pemilihan pengurus periode 2020-2025 mendatang. 

Ketua PGRI Kota Tangerang Jamaludin yang hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan, dari 13 cabang PGRI di Kota Tangerang sudah menyelesaikan Konfercab, dan Kecamatan Cipondoh merupakan yang terakhir. 

"Alhamdulillah, dengan dilaksakannya Konfercab hari ini di Cipondoh berarti sudah selesai semua 13 cabang," terangnya di gedung Gatra PGRI Kecamatan Cipondoh, Senin (30/11/2020). 

Jamaludin menambahkan, dengan telah selesainya Konfercab yang dilaksanakan setiap 5 tahun sekali, diharapkan lahir para pengurus baru yang mampu menyumbangkan inovasi dan gagasannya demi kemajuan pendidikan di Kota Tangerang. 

"Saya mengucapkan terima kasih kepada para senior yang masa jabatannya telah usai dan memasuki masa pensiun, pengabdian dan dedikasi mereka tak ternilai bagi kemajuan pendidikan di Kota Tangerang," singkatnya. 

Sementara ketua panitia Konfercab Kecamatan Cipondoh, Mustakim mengatakan, dalam kegiatan tersebut nantinya akan dipilih pengurus baru untuk lima tahun ke depan. 

"Selain pemilihan ketua, nanti juga akan dipilih Sekretaris dan pengurus bidang lain," katanya. 

Dalam Konfercab tersebut, Suherman sebagai Ketua PGRI Kecamatan Cipondoh, lalu Ema Suhaenah menjadi Wakil Ketua, serta Muhamadinah menjadi Sekretaris. 

"Banyak PR yang harus dikerjakan, banyak harapan anggota yang harus dipenuhi. Ini amanat yang harus dikerjakan, Insya Allah jika semua anggota mau bekerjasama, bahu membahu menyelesaikan satu permasalahan semua akan mudah dijalankan," ucap Suherman. 

"Saya berharap kepengurusan yang baru ini dapat menjalin kerjasama secara harmonis baik dengan Korwil maupun K3S. Saya menginginkan kepengurusan ini memiliki gairah untuk memajukan organisasi,  bermartabat dan kondusif," imbuh Suherman. (RED/RAC)

SPORT
Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Senin, 26 Oktober 2020 | 09:47

TANGERANGNEWS.com-Soma Atmaja terpilih sebagai Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Tangerang periode 2020-2024. Dia menggantikan Achmad Taufik yang telah habis masa jabatannya

HIBURAN
Destinasi Wisata Budaya Klenteng Boen Tek Bio

Destinasi Wisata Budaya Klenteng Boen Tek Bio

Jumat, 22 Januari 2021 | 09:48

Oleh: Riska Melani

KAB. TANGERANG
Awas! Penipuan Baru Ini Harus Diketahui, Orangnya Masih Beredar di Tangerang 

Awas! Penipuan Baru Ini Harus Diketahui, Orangnya Masih Beredar di Tangerang 

Sabtu, 23 Januari 2021 | 11:45

TANGERANGNEWS.com-Warga Tangerang agar berhati-hati dengan modus operandi

PROPERTI
Baca 3 Tips Ini Sebelum Beli Meja Makan Untuk Hunian

Baca 3 Tips Ini Sebelum Beli Meja Makan Untuk Hunian

Jumat, 11 Desember 2020 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Saat berencana membeli meja makan untuk di rumah, maka bukan saja anggaran yang harus disiapkan. Tapi juga, apakah bahan yang digunakan kokoh dan sesuai dengan tema ruangan Anda

"Jika masa lalu tidak berjalan sesuai yang Anda inginkan, bukan berarti masa depan bisa menjadi lebih baik dari yang selalu Anda bayangkan"

@TangerangNews