Connect With Us

Kecamatan Cipondoh Lengkapi Konfercab PGRI Kota Tangerang, Ini Hasilnya

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 30 November 2020 | 15:59

Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) di gedung Gatra PGRI Kecamatan Cipondoh, Senin (30/11/2020). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com—Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) sekaligus pemilihan pengurus periode 2020-2025 mendatang. 

Ketua PGRI Kota Tangerang Jamaludin yang hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan, dari 13 cabang PGRI di Kota Tangerang sudah menyelesaikan Konfercab, dan Kecamatan Cipondoh merupakan yang terakhir. 

"Alhamdulillah, dengan dilaksakannya Konfercab hari ini di Cipondoh berarti sudah selesai semua 13 cabang," terangnya di gedung Gatra PGRI Kecamatan Cipondoh, Senin (30/11/2020). 

Jamaludin menambahkan, dengan telah selesainya Konfercab yang dilaksanakan setiap 5 tahun sekali, diharapkan lahir para pengurus baru yang mampu menyumbangkan inovasi dan gagasannya demi kemajuan pendidikan di Kota Tangerang. 

"Saya mengucapkan terima kasih kepada para senior yang masa jabatannya telah usai dan memasuki masa pensiun, pengabdian dan dedikasi mereka tak ternilai bagi kemajuan pendidikan di Kota Tangerang," singkatnya. 

Sementara ketua panitia Konfercab Kecamatan Cipondoh, Mustakim mengatakan, dalam kegiatan tersebut nantinya akan dipilih pengurus baru untuk lima tahun ke depan. 

"Selain pemilihan ketua, nanti juga akan dipilih Sekretaris dan pengurus bidang lain," katanya. 

Dalam Konfercab tersebut, Suherman sebagai Ketua PGRI Kecamatan Cipondoh, lalu Ema Suhaenah menjadi Wakil Ketua, serta Muhamadinah menjadi Sekretaris. 

"Banyak PR yang harus dikerjakan, banyak harapan anggota yang harus dipenuhi. Ini amanat yang harus dikerjakan, Insya Allah jika semua anggota mau bekerjasama, bahu membahu menyelesaikan satu permasalahan semua akan mudah dijalankan," ucap Suherman. 

"Saya berharap kepengurusan yang baru ini dapat menjalin kerjasama secara harmonis baik dengan Korwil maupun K3S. Saya menginginkan kepengurusan ini memiliki gairah untuk memajukan organisasi,  bermartabat dan kondusif," imbuh Suherman. (RED/RAC)

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill