Connect With Us

Pemkot Tangerang Raih TOP DIGITAL Awards 2020

Advertorial | Rabu, 2 Desember 2020 | 16:10

Top Gigital Awards 2020. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang terpilih sebagai pemenang TOP DIGITAL Awards 2020 di edisi khusus Majalah It Works.

TOP DIGITAL Awards adalah kegiatan penghargaan tahunan di bidang TI, Telco dan Teknologi Digital, yang Terbesar dan Paling Komprehensif. 

Kalamullah Ramli, Ketua Dewan Juri mengatakan, penilaian dan penentuan pemenang dilakukan berdasarkan wawancara penjurian dan pengisian kuesioner.

"Keputusan penentuan pemenang, dilakukan secara obyektif dan independen dalam Sidang Pleno Dewan Juri yang kredibel," ujarnya.

Keberhasilan dalam meraih penghargaan TOP DIGITAL Awards tersebut merupakan pencapaian yang luar biasa.

Karena menunjukkan manajemen perusahaan atau pemerintahan yang telah mengelola layanannya secara modern, profesional dan lebih terpercaya dengan mengimplementasikan serta memanfaatkan teknologi informasi dan digital yang lebih canggih. 

“Selamat kepada Pemerintah Kota Tangerang yang telah ditetapkan dewan juri sebagai pemenang penghargaan TOP DIGITAL Awards 2020, dengan kategori TOP DIGITAL Implementation 2020 # Level Stars 4, Top Digital Transformation Readiness 2020, serta TOP DIGITAL Implementation 2020 on City Government untuk Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah,” pesannya melalui surat tertulis tertanggal 1 Desember 2020. 

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah menyambut baik penghargaan yang diberikan kepada Pemkot Tangerang jajaran Dinas Kominfo Kota Tangerang dan juga untuknya.

Dirinya pun berharap, pencapaian tidak berhenti sampai di sini. Namun terus berkembang demi mewujudkan Kota Tangerang sebagai Kota Pintar.

“Bukan soal penghargaan diraih oleh siapa dan untuk siapa, namun semua punya andil dalam pembangunan Kota Tangerang. Dan perhargaan ini untuk seluruh warga Kota Tangerang,” tuturnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kominfo Kota Tangerang Mulyani mengatakan, komitmen untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik, harus dimiliki oleh seluruh pegawai Pemerintah Kota Tangerang.

“Raihan ini, tentunya menjadi semangat baru bagi kami untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi warga Kota Tangerang, melalui kemudahan teknologi, informasi dan komunikasi,” tuturnya.

Sebagai informasi, penyerahan penghargaan akan dilakukan pada 22 Desember 2020 di Dian Ballroom – The Raffles Hotel Jakarta, Jalan Prof. DR. Satrio No.5 Kuningan, Jakarta Selatan. (ADV)

NASIONAL
Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:26

Kementerian Badan Usaha Milik Negeri (BUMN) kembali membuka Rekrutmen Bersama BUMN 2024.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

BANDARA
6 April Puncak Arus Mudik Lebaran di Bandara Soetta, Diprediksi Capai 188.795 Penumpang

6 April Puncak Arus Mudik Lebaran di Bandara Soetta, Diprediksi Capai 188.795 Penumpang

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:54

Arus mudik di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang akan berlangsung selama 18 hari tanggal 3-18 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill