Connect With Us

Gor & Stadion di Kota Tangerang Ditutup Kembali

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 7 Desember 2020 | 16:32

GOR Kota Tangerang. (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com—Pemerintah Kota Tangerang kembali menutup 25 gelangang olahraga (Gor) dan 6 stadion sebagai langkah memutus rantai COVID-19. 

 

Penutupan Gor dan stadion itu berdasarkan surat edaran yang dikeluarkan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang no 426.1/956-Sekretariat pada 4 Desember 2020. 

 

Dalam surat edaran tersebut tertuang mulai 5 Desember 2020 aktivitas Gor dan stadion kembali ditutup sampai pemberitahuan lebih lanjut. 

 

"Menindaklanjuti intruksi Pak Wali Kota, untuk menekan penyebaran virus COVID-19, maka kita tutup kembali gor dan stadion," terang Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Tangerang, Engkos Zarkasy, Senin (7/12/2020). 

 

Engkos mengatakan, penutupan Gor dan stadion lantaran lokasi tersebut sering dipergunakan aktivitas masyarakat untuk berolahraga, hal ini sebagai bentuk antisipasi menghindari terjadinya kerumunan. 

"Baru dibuka awal November kemarin sekarang kami tutup kembali karena dikhawatirkan masyarakat yang akan berolahraga tidak mengindahkan protokol kesehatan.  Untuk itu kita tutup sementara sebagai langkah antisipasi," tegasnya. 

 

Wakil Ketua III Satuan Tugas Penanganan COVID-19 Kota Tangerang Herman Suwarman menyampaikan, pihaknya sedang berkoordinasi dengan Satgas COVID-19 tingkat kecamatan agar memantau kegiatan-kegiatan yang bersifat pengumpulan massa atau terjadinya kerumunan.  

 

"Diharapkan pihak swasta maupun perorangan yang memiliki sarana olahraga untuk umum, agar lebih taat pada protokol kesehatan sesuai dengan peraturan yang berlaku," pungkas Herman.

TANGSEL
Rute MRT Sampai Tangsel Dilanjut Tapi Pakai Anggaran Daerah, Pemda Diminta Bersiap 

Rute MRT Sampai Tangsel Dilanjut Tapi Pakai Anggaran Daerah, Pemda Diminta Bersiap 

Jumat, 19 April 2024 | 14:18

Wacana pembangunan rute MRT tembus hingga ke Tangerang Selatan (Tangsel) kembali dibuka.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill