Connect With Us

Soal Kenakalan Pelajar, Ini Antisipasi DPRD Kota Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 28 Desember 2020 | 14:33

Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang Turidi Susanto saat ditemui TangerangNews dalam acara refleksi akhir tahun Partai Gerindra di Jatiuwung, Kota Tangerang, Minggu (27/12/2020). (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com—Kabar terkait maraknya siswi tak perawan sedang ramai dibahas. DPRD Kota Tangerang pun meminta stakeholder untuk menggencarkan pendidikan bahaya seks bebas. 

Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang Turidi Susanto mengatakan data jumlah siswi atau anak tak perawan di Kota Tangerang masih belum diketahui. 

Menurutnya, kondisi siswi sekolah di Kota Tangerang masih terpantau baik. Namun, pemerintah harus tetap mengantisipasi aktivitas yang bisa merusak kehidupan siswi. 

"Untuk stakeholder terkait terutama DP3AP2KB, kita berharap menyosialisasikan tentang bahaya free seks, bahaya narkoba segala macam. Pendidikan itu harus tersampaikan ke siswi-siswi untuk menghindari hal-hal yang bisa merusak," jelasnya kepada TangerangNews, Senin (28/12/2020). 

Politisi Gerindra ini menuturkan para siswi merupakan aset bagi kemajuan Kota Tangerang dan Indonesia. Sehingga, keberadaan aset bangsa ini harus dijaga. 

 

"Peserta didik ini aset kita. Jadi, 20 tahun ke depan mereka bisa menjadi pemimpin bangsa. Kita berharap mereka bisa diberikan pendidikan akhlakul karimah, akhlak yang mulia, akhlak yang memang suri tauladan," kata Turidi.

Selain pendidikan karakter, peran orang tua dalam mengawasi anak-anaknya juga sangat penting diperlukan. 

"Kita berharap peran dari guru dan orang tua bisa mendidik dan menjaga anaknya. Jadi, kita bisa mengawasi secara seksama," pungkasnya.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill