Connect With Us

Malam Tahun Baru, Duar! Ruko 3 Lantai Terbakar dekat Pemukiman Padat Karawaci Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 1 Januari 2021 | 00:54

Petugas Pemadam Kebakaran Kota Tangerang tampak sedang berusaha memadamkan kobaran api di ruko tiga lantai yang berada di Ruko Harmoni, Kelurahan Cimone, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Kamis (31/12/2020). (Ahmad Irfan Fauzi / TangerangNews.com@2021)

 

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa kebakaran terjadi di Ruko Harmoni, Kelurahan Cimone, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.  Dalam kebakaran yang terjadi pada Kamis (31/12/2020) pukul 22.36 WIB atau saat malam perayaan tahun baru 2021 itu. Api berkobar mulai membakar dan merambat salah satu ruko. Hingga saat perayaan  tahun baru 2021 ini, api masih berkobar. 

 

"Kebakarannya tadi sekitar jam 10 malam. Itu ruko yang kebakar," ujar Romi, warga setempat kepada TangerangNews.  BPBD Kota Tangerang menerjunkan 10 unit mobil pemadam kebakaran, serta 85 personel untuk menangani kebakaran. 

 

"Kebakarannya terjadi di salah satu ruko distribusi kulit (karpet) berlantai tiga," kata Khamaludin Azizi, Kasubag TU UPT Periuk, BPBD Kota Tangerang. 

Dia mengungkapkan, petugas masih berupaya memadamkan api yang muncul dari ruko karpet ini.  "Kendala kami memang posisi air di kali Cibodas agak sedikit jauh. Jadi mobile supaya air tidak terputus," ucapnya.  Menurutnya, api diupayakan tidak menjalar ke pemukiman warga. Dia berharap dalam waktu dekat kobaran api bisa dipadamkan. 

 

"Kondisi saat ini api kiri kanan sudah kita blok, mudah-mudahan selesai pemadaman. Di belakang juga sudah kita back-up agar tidak menjalar ke pemukiman warga," pungkasnya. Belum diketahui apa asal muasal penyebab kebakaran ini. Selain itu pun belum diketahui apakah ada korban atau tidak pada insiden tersebut. 

Baca Juga : Gagal Nyalip, Warga Bogor Tewas di Cikokol Tangerang

                 Bentok di Gondrong

 

WISATA
Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Jumat, 29 Maret 2024 | 05:32

Memasuki bulan Ramadan banyak kegiatan-kegiatan digelar, salah satunya ialah Unjuk Rasa.

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill