Connect With Us

DPRD Kota Tangerang Gelar Buka Bareng Anak Yatim

| Minggu, 5 September 2010 | 20:22

Ketua DPRD Kota Tangerang Herry Rumawatine saat memberikan santunan kepada anak yatim.Dalam kesempatan itu Herry juga menggelar buka bersama dengan seluruh anggota DPRD Kota Tangerang. (tangerangnews / dira)

 
 
TANGERANGNEWS-DPRD Kota Tangerang, Sabtu (4/9) menggelar acara buka bersama. Buka bersama yang dihadiri seluruh anggota DPRD berikut keluarganya masing-masing juga  dihadiri anak yatim yang berasal dari setiap Kecamatan di Kota Tangerang.
 
Acara buka bersama di gelar di gedung DPRD Kota Tangerang dan dalam  kesempatan itu, Ketua DPRD Kota Tangerang Herry Rumawatine, secara simbolis menyerahkan bantuan dan bingkisan pada beberapa anak yatim.
"Acara ini di gagas para anggota DPRD Kota Tangerang berkaitan dengan bulan puasa dan menjelang Idul Fitri. Pemberian bantuan dan bingkisan ini bentuk kepedulian para anggota DPRD Kota Tangerang terhadap anak-anak ini," kata Herry Rumawatine usai memberikan bantuan secara simbolis kepada para anak yatim.

Sementara itu, Ketua Panitia buka bersama para anggota DPRD Kota Tangerang Syahroni  mengatakan, kegiatan digelar selain bentuk kepedulian anggota DPRD Kota Tangerang terhadap para anak yatim juga sebagai langkah  mempererat tali silaturahmi. Baik dengan masing-masing keluarga anggota DPRD ataupun dengan tokoh masyarakat yang hadir.

"Insyaallah kegiatan ini akan kita gelar secara rutin khususnya pada setiap bulan suci ramadhan," kata Syahroni. Dalam kegiatan ini, lanjutnya, setiap anggota DPRD Kota Tangerang membawa beberapa perwakilan anak yatim dari setiap dapilnya. (rangga)
 
TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

BANTEN
Pengguna Mobil Listrik Akui Trip Planner SPKLU PLN Permudah Perjalanan Mudik

Pengguna Mobil Listrik Akui Trip Planner SPKLU PLN Permudah Perjalanan Mudik

Kamis, 18 April 2024 | 10:23

Keberadaan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) PLN di seluruh rest area sepanjang jalan tol Sumatera - Jawa terbukti melayani dan memudahkan pengguna mobil listrik selama melewati puncak mudik hingga arus balik Lebaran 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill