Connect With Us

Saat Sertijab Kapolres, Ketua DPRD Tangerang Bilang Begini

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 8 Januari 2021 | 21:27

| Dibaca : 2514

Kegiatan serah terima jabatan (sertijab) Kapolres Metro Tangerang Kota di Mapolres Metro Tangerang Kota. (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo menghadiri serah terima jabatan (sertijab) Kapolres Metro Tangerang Kota di Mapolres Metro Tangerang Kota, Jumat (8/1/2021). 

Dalam sertijab, Kombes Pol Sugeng Hariyanto menyerahkan tongkat komando Kapolres kepada Kombes Pol Deonijiu de Fatima. 

Gatot Wibowo pun mengucapkan terima kasih kepada Kombes Pol Sugeng Hariyanto yang telah menjadi Kapolres Metro Tangerang Kota selama kurang lebih setahun dan telah menjaga keamanan di Kota Tangerang. 

“Pak Sugeng sosok yang luwes dan aktif dalam menjalankan tugasnya sebagai Kapolres Metro Tangerang Kota dalam Forkopimda selama satu tahun, semoga beliau sukses dalam tugas yang barunya," ujarnya. 

Gatot juga turut mengucapkan selamat datang kepada Kombes Pol Deonijiu de Fatima sebagai Kapolres Metro Tangerang Kota yang baru. 

“Semoga Kapolres yang baru dapat terus meningkatkan keamanan yang sudah dijalankan selama ini di Kota Tangerang," ucap Gatot. 

"Kita tentu mengharapkan sinergitas dan konsolidasi sebagai sesama pelayan masyarakat untuk kebaikan Kota Tangerang,” imbuhnya.

BANTEN
Mengerikan Tangerang Dikepung Banjir, Karang Tengah-Kutabumi-Jatake-Pasar Kemis-Gading Serpong 

Mengerikan Tangerang Dikepung Banjir, Karang Tengah-Kutabumi-Jatake-Pasar Kemis-Gading Serpong 

Sabtu, 20 Februari 2021 | 06:07

Sejumlah wilayah di Kota Tangerang, mulai dari Karang Mulya, Karang Tengah, Ciledug Indah, Kutabumi, Periuk, Jatake hingga ke wilayah Kabupaten Tangerang Gading Serpong, Pasar Kemis, Cikupa bahkan sampai ke Tangsel tepatnya di Jalan Raya Serpong

TOKOH
Kisah Yulia, Jadi Relawan Sambil Berbisnis di Kota Tangerang

Kisah Yulia, Jadi Relawan Sambil Berbisnis di Kota Tangerang

Minggu, 24 Januari 2021 | 19:21

Oleh: Wiwin Hernawati, Mahasiswa Universitas Islam Syekh Yusuf-Tangerang

WISATA
Berwisata Sambil Kulineran di Kampung Konservasi Rimbun Serpong Tangsel

Berwisata Sambil Kulineran di Kampung Konservasi Rimbun Serpong Tangsel

Rabu, 3 Maret 2021 | 10:45

TANGERANGNEWS.com-Kampung Konservasi Rimbun di Jalan Haji Jamat no 11, Ciater, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) merupakan salah satu tempat wisata alam dengan ruang terbuka yang asri dan cukup jauh dari keramaian

"Cara terbaik untuk memprediksi masa depan Anda adalah dengan menciptakannya."

Abraham Lincoln