Connect With Us

Banyak Pemotor Lawan Arus di Jalan Benteng Betawi Tangerang 

Redaksi | Selasa, 12 Januari 2021 | 17:28

| Dibaca : 2641

Sejumlah pengendara sepeda motor yang melanggar lalu lintas dengan cara melawan arus di Lampu Merah Jalan Benteng Betawi, Kota Tangerang, Selasa (12/01/2021). (@TangerangNews / Ahmad Nur Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Pelanggaran lalu lintas kerap dijumpai di Lampu Merah Jalan Benteng Betawi, Kota Tangerang. 

Adapun yang mendominasi pelanggar pengendara sepeda motor yang melawan arus lalu lintas.

Menurut penjelasan Bahrul Amin penyebab para pengendara banyak yang melawan arus untuk berputar, dikarenakan jauhnya akses putar balik.

"Tadinya kan kalau mau belok ke arah Puspem bisa dari Jalan Benteng Betawi, sekarang tidak. Harus berputar dulu di dekat lampu merah Cipondoh," ujar salah satu pengendara Bahrul Amin, Selasa (12/01/2021).

Sejumlah pengendara sepeda motor yang melanggar lalu lintas dengan cara melawan arus di Lampu Merah Jalan Benteng Betawi, Kota Tangerang, Selasa (12/01/2021).

Baca Juga :

Jauhnya akses putar balik ini membuat para pengendara banyak memilih melawan arus untung mempersingkat waktu.

"Akses untuk putar balik jaraknya kurang lebih 2 Km jadi mending lawan arus sedikit saja untuk mempersingkat waktu", tambahnya.

Jalan Benteng Betawi Tanah Tinggi ini sebelumnya dilengkapi dengan lampu merah. Sehingga para pengguna motor tidak perlu memutar jarak yang jauh. 

Karena arus lalu lintas yang selalu padat dan menyebabkan kemacetan, akhirnya pemerintah daerah melalui Dinas Perhubungan Kota Tangerang menonaktifkan lampu merah di sana serta melakukan rekayasa lalu lintas. (RED/RAC)

TEKNO
Yudi Syahputra Bagikan Tips Konten Kreator Tetap Kreatif saat Pandemi

Yudi Syahputra Bagikan Tips Konten Kreator Tetap Kreatif saat Pandemi

Kamis, 21 Januari 2021 | 15:55

TANGERANGNEWS.com-Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang mengharuskan masyarakat untuk tetap di rumah seharusnya tidak mengalangi kreatifitas, terutama

BANTEN
PSBB di Banten Kembali Diperpanjang, Kali Ini 30 Hari

PSBB di Banten Kembali Diperpanjang, Kali Ini 30 Hari

Rabu, 20 Januari 2021 | 11:44

TANGERANGNEWS.com-Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Provinsi Banten kembali diperpanjang. Namun aturan yang biasanya berlaku selama 14 hari, kini menjadi 30 hari

SPORT
Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Senin, 26 Oktober 2020 | 09:47

TANGERANGNEWS.com-Soma Atmaja terpilih sebagai Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Tangerang periode 2020-2024. Dia menggantikan Achmad Taufik yang telah habis masa jabatannya

HIBURAN
Destinasi Wisata Budaya Klenteng Boen Tek Bio

Destinasi Wisata Budaya Klenteng Boen Tek Bio

Jumat, 22 Januari 2021 | 09:48

Oleh: Riska Melani

"Jika masa lalu tidak berjalan sesuai yang Anda inginkan, bukan berarti masa depan bisa menjadi lebih baik dari yang selalu Anda bayangkan"

@TangerangNews