Connect With Us

200 PNS Kota Tangerang Tidak Masuk Kerja

| Selasa, 14 September 2010 | 17:00

Wahidin Halim (tangerangnews / dens)

 
TANGERANGNEWS- Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Pemkot Tangerang yang tidak masuk kerja pada hari pertama setelah cuti lebaran Selasa (14/09) sebanyak 200 orang dari 1.800 PNS.
 
“200 orang yang tidak masuk kerja itu telah meminta izin karena sakit maupun cuti. Sebab, alasan mereka untuk tidak masuk cukup kuat. Sehingga di Kota Tangerang tidak ada PNS dari seluruh kantor kedinasan yang mangkir,” kata Kepala Bagian Humas dan Protokoler Kota Tangerang Maryoris Namaga, hari ini.
 
Dia juga mengatakan, seluruh PNS turut hadir saat apel pagi pada pagi harinya. Menurutnya, setelah mereka melakukan apel dan bersalam-salaman dengan seluruh jajaran Pemkot Tangerang, mereka kembali ke kantornya masing-masing dan langsung bekerja. “Itu dapat dipastikan setelah Wali Kota Wahidin Halim bersama seluruh pimpinan satuan kerja perangkat dinas melakukan sidak ke sejumlah kantor kedinasan Pemkot Tangerang,” ujar Maryoris.
 
Salah satu tempat yang disidak adalah Puskesmas Karawaci di Jalan Beringin Raya, Kecamatan Karawaci, pada pukul 12.00 WIB. Namun, puskesmas tersebut tutup dan pintu pagarnya dikunci. Selain itu, di puskesmas itu tidak terlihat adanya aktifitas seperti pelayanan kesehatan yang diberikan untuk masyarakat.
 
Akhirnya, Wahidin beserta rombongan langsug mengunjungi Kantor Kecamatan Karawaci yang lokasinya tidak jauh dari puskesmas tersebut. Saat Wahidin tiba, seluruh PNS di kanor kecamatan tersebut langsung berhamburan keluar ruangan untuk menyambut Wahidin.
 
Saat ditanya sejumlah wartawan tentang tidak dibukanya Puskesmas Karawaci tersebut, Camat Karawaci, Temmy Mulyadi mengatakan, bahwa puskesmas itu sudah buka sejak pagi hari. Namun, karena pada saat kedatangan Walikota ke tempat itu, seluruh staff di puskesmas itu sedang istirahat.
 
"Saat istirahat pada umumnya seluruh staff di puskesmas keluar untuk mencari makan," kata Temmy . (dira)
 
SPORT
Pendaftaran Tahap III POPDA XI Banten di Kota Tangerang Dibuka

Pendaftaran Tahap III POPDA XI Banten di Kota Tangerang Dibuka

Kamis, 25 April 2024 | 01:31

Menjelang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten yang akan dihelat di Kota Tangerang pada 8 Juni 2024 mendatang, proses pendaftaran bagi para peserta masih dibuka.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

KAB. TANGERANG
Jelang Pilbup 2024, Parpol dan Ormas di Kabupaten Tangerang Diminta Jaga Etika Politik

Jelang Pilbup 2024, Parpol dan Ormas di Kabupaten Tangerang Diminta Jaga Etika Politik

Rabu, 24 April 2024 | 22:01

Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Tangerang mengumpulkan perwakilan partai politik (parpol) dan organisasi masyarakat (ormas), menjelang pelaksanaan Pemilihan Bupati (Pilbup) Tangerang 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill