Connect With Us

Dramatis! 4 Orang Cincinnya Tak Bisa Dilepas, Pemuda Tangerang ke BPBD

Redaksi | Kamis, 28 Januari 2021 | 11:46

Proses saat melepaskan cincin seorang pemuda dari jarinya yang tak bisa dilepas dengan cara di gurinda oleh personel BPBD Kota Tangerang. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Cincin di jari tidak bisa lepas, seorang pemuda di Tangerang akhirnya mendatangi kantor BPBD UPT Cibodas, Kota Tangerang. Proses pelepasan cincin berlangsung dramatis, sebab petugas terpaksa memotong cincin tersebut dengan alat potong gerinda kecil.

Cincin itu sulit dilepas karena jari manis seorang pemuda ini mengalami pembengkakan akibat cincin sudah lama tak pernah dilepas. Dramatis karena petugas harus berhati-hati agar proses pemotongan tidak sampai melukai tangan pemuda tersebut. 

Sekitar 15 menit, petugas BPBD pun akhirnya berhasil melepaskan cincin tersebut.  

“Ini sering terjadi, saya himbau masyarakat agar menyadari sering mencopot cincin. Apalagi jika ada yang nekat, sudah kekecilan tetapi cincin tetap dipaksa masuk ke jari. Sudah ada empat orang ke sini dengan kasus yang sama,” kata Syahri, kepala UPT BPBD Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang kepada TangerangNews.com.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

BANTEN
Pengguna Mobil Listrik Akui Trip Planner SPKLU PLN Permudah Perjalanan Mudik

Pengguna Mobil Listrik Akui Trip Planner SPKLU PLN Permudah Perjalanan Mudik

Kamis, 18 April 2024 | 10:23

Keberadaan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) PLN di seluruh rest area sepanjang jalan tol Sumatera - Jawa terbukti melayani dan memudahkan pengguna mobil listrik selama melewati puncak mudik hingga arus balik Lebaran 2024.

TANGSEL
Warga Muncul Tangsel Demo Tolak Penutupan Akses Jalan Raya Puspitek, Bakal Gugat BRIN

Warga Muncul Tangsel Demo Tolak Penutupan Akses Jalan Raya Puspitek, Bakal Gugat BRIN

Kamis, 18 April 2024 | 14:22

Ratusan warga di Kelurahan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan, menggelar aksi demo soal penutupan Jalan Raya Puspiptek arah Gunung Sindur oleh Badan Riset Inovasi Nasional (BRIN), Kamis 18 Apri 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill