Connect With Us

Hore Ribuan Anak Yatim di Kota Tangerang Dapat Bantuan Dinsos

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 9 Februari 2021 | 15:56

| Dibaca : 176

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah hadir secara langsung dalam kegiatan memberikan bantuan ke ribuan anak yatim piatu di Yayasan Insan Mandiri, Kelurahan Paninggilan, Ciledug, Kota Tangerang, Selasa (9/2/2021). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com—Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Sosial (Dinsos) memberikan bantuan ke ribuan anak yatim piatu dalam rangka menyambut peringatan HUT Kota Tangerang ke-28. 

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah yang hadir secara langsung dalam kegiatan tersebut mengharapkan agar masyarakat dapat turut serta dalam membantu anak-anak yatim yang tidak mampu di Kota Tangerang. 

"Bantuan diberikan bagi anak yatim, baik yang tinggal di panti maupun yang tinggal di lingkungan," terang Arief dalam acara yang berlangsung di Yayasan Insan Mandiri, Kelurahan Paninggilan, Ciledug, Selasa (9/2/2021). 

Dalam bantuan dari Program Keluarga Harapan (PKH) ini juga diberikan sertifikat bagi masyarakat yang telah graduasi dari keluarga penerima manfaat.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah hadir secara langsung dalam kegiatan memberikan bantuan ke ribuan anak yatim piatu di Yayasan Insan Mandiri, Kelurahan Paninggilan, Ciledug, Kota Tangerang, Selasa (9/2/2021).

"Sebagian ada yang graduasi secara mandiri dari PKH," jelasnya. 

Kepala Dinsos Kota Tangerang Suli Rosadi menambahkan acara pemberian bantuan bagi anak yatim dilakukan secara serentak di 13 kecamatan se-Kota Tangerang kepada sebanyak 1.300 yatim, baik yang tinggal di panti maupun di lingkungan masyarakat dan diberikan dalam empat tahapan. 

"551 anak yatim yang tinggal di panti dan 749 anak yatim di lingkungan masyarakat," katanya. 

Terkait graduasi PKH, selama tahun 2020 terdapat sebanyak 552 keluarga penerima manfaat yang telah keluar dari PKH. 

"PKH diharapkan menjadi solusi terhadap penurunan angka kemiskinan," pungkasnya. (RAZ/RAC)

SPORT
Bertemu Ronaldinho, Airlangga Tanya Rahasia Brasil Banyak Lahirkan Pemain Sepak Bola Hebat

Bertemu Ronaldinho, Airlangga Tanya Rahasia Brasil Banyak Lahirkan Pemain Sepak Bola Hebat

Senin, 27 Juni 2022 | 16:33

TANGERANGNEWS.com-Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bertemu dengan legenda sepak bola asal Brasil Ronaldinho, Senin 27 Juni 2022, pagi.

BANDARA
Ronaldinho Tiba di Bandara Soekarno-Hatta Dijemput Raffi Ahmad

Ronaldinho Tiba di Bandara Soekarno-Hatta Dijemput Raffi Ahmad

Jumat, 24 Juni 2022 | 18:44

TANGERANGNEWS.com-Pesepakbola dunia, Ronaldinho tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, dijumput langsung oleh artis Raffi Ahmad, Jumat 24 Juni 2022

KOTA TANGERANG
Tukang Bubur Cabuli 4 Bocah di Cipondoh Tangerang dengan Iming-iming Burung Dara

Tukang Bubur Cabuli 4 Bocah di Cipondoh Tangerang dengan Iming-iming Burung Dara

Sabtu, 2 Juli 2022 | 16:42

TANGERANGNEWS.com-Seorang tukang bubur, Ahmad Fauzi alias Tolib, 33, diduga mencabuli empat anak laki-laki di bawah umur di Cipondoh Indah, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang. Warga asal Cirebon ini pun akhirnya ditangkap Kepolisian.

MANCANEGARA
Punya Tangan dan Kaki Seperti Laba-laba, Bocah Ini Dianggap Titisan Dewa

Punya Tangan dan Kaki Seperti Laba-laba, Bocah Ini Dianggap Titisan Dewa

Rabu, 1 Juni 2022 | 16:31

TANGERANGNEWS.com-Balita di India memiliki kekurangan fisik yang tidak biasa, dimana memiliki dua lengan dan dua kaki tambahan yang menonjol dari area perut dan pinggang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill