Connect With Us

Fraksi di Kota Tangerang Nilai Pemkot Sesuai Visi

| Kamis, 16 September 2010 | 16:49

Herry Rumawatine Ketua DPRD Kota Tangerang (tangerangnews / rangga)

TANGERANGNEWS-Fraksi-fraksi di  DPRD Kota Tangerang memandang bahwa   penyampaian Wali Kota Tangerang Wahidin Halim tentang rencana peraturan daerah (Raperda) perubahan Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (RAPBD) tahun anggaran 2010 Pemerintah Kota Tangerang  dinilai sesuai dengan visi dan misi pembangunan Kota Tangerang yang memprioritaskan pada bidang pendidikan, kesehatan dan infrastruktur.
 
Hal tersebut disampaikan oleh fraksi-fraksi DPRD Kota Tangerang dalam acara Rapat Paripurna DPRD Kota Tangerang Dalam Rangka Penyampaian Pemandangan Umum Fraksi Atas Penjelasan Walikota Tentang Paparan APBD tahun 2010 bertempat di Ruang Rapat DPRD Kota Tangerang, hari ini.
 
Dalam paparannya dua fraksi besar,  Fraksi Demokrat dan Fraksi Golongan Karya (Golkar)  sepakat bahwa  perubahan RAPBD tahun 2010 dapat diimplementasikan dalam bidang pendidikan, kesehatan dan intrastruktur dan paparan fraksi Demokrat yang bacakan oleh  Sekretaris fraksi Siti Hayani memaparkan, bahwa pembangunan infrastruktur telah dilaksanakan. “Fraksi Demokrat meminta bahwa pembangunan yang akan dilaksanakan harus lebih ditingkatkan kualitasnya berdasarkan bestek dan spesifikasi teknik yang telah ditetapkan di dalam dokumen kontrak,” ujarnya.
 
Terkait  dengan bidang pendidikan , fraksi Keadilan Sejahtera yang diwakili oleh Teuku Iwan Jaya Saputra memaparkan bahwa pembangunan SMK yang sudah dilaksanakan oleh Pemkot Tangerang dan segera dipersiapkan sarana dan prasarana penunjangnya secara maksimal.  Selain itu fraksi-fraksi DPRD Kota Tangerang meminta kepada Pemkot Tangerang untuk terus meningkatkan  kesejahteraan dan status guru di sekolah-sekolah seperti yang selama ini dilakukan oleh Pemkot Tangerang.
 
Pandangan fraksi-fraksi DPRD Kota Tangerang tentang pendidikan  sejalan dengan program-program yang telah dilaksanakan oleh Wali Kota Tangerang khususnya dalam bidang pendidikan. (rls/dira)
 
TANGSEL
Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Kamis, 25 April 2024 | 01:54

Waroeng Lengkong, wadah para pelaku UMKM di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bakal menggelar pameran produk lokal dan berbagai lomba seni budaya.

KOTA TANGERANG
Begini Kondisi Plaza Shinta Cimone Tangerang Usai Sempat Ditutup

Begini Kondisi Plaza Shinta Cimone Tangerang Usai Sempat Ditutup

Kamis, 25 April 2024 | 10:34

Plaza Shinta Cimone Kota Tangerang mulai kembali beroperasi usai sempat ditutup beberapa waktu lalu.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill