Connect With Us

Kedai Hitam Manis di Kampung Bekelir Tangerang Cocok Jadi Pilihan Berkuliner

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 14 Februari 2021 | 16:22

Yusfi Darmawan, owner Hitam Manis Coffee & Eatery saat menyajikan makanan atau minuman untuk konsumennya. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com—Kampung Bekelir di RW 1 Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang masih menjadi destinasi wisata pilihan. 

Ketika berkunjung ke kampung tematik yang penuh dengan mural tersebut pelancong bisa berkuliner di dekat Sungai Cisadane tepatnya di Jalan Kalipasir. 

Hitam Manis Coffee & Eatery pun salah satu kedai yang cocok bagi anda berkuliner. Pasalnya, kedai ini menyajikan beragam makanan dan minuman dengan harga yang bersahabat. 

"Ya, di kedai ini pengunjung bisa menyantap menu-menu kuliner menengah dengan harga yang terjangkau," ujar Yusfi Darmawan, owner Kedai Hitam Manis kepada TangerangNews, Minggu (14/2/2021). 

Pengunjung kedai Hitam Manis Coffee & Eatery.

Yusfi menjelaskan menu makanan utama di kedai ini di antaranya nasi ayam fillet diserta sayur segar, nasi telur kecap, dan nasi sate taichan yang setiap porsinya dibanderol dengan harga mulai Rp10 ribu. 

"Ada juga aneka roti bakar hingga dimsum, burger, dan kebab," katanya. 

Sedangkan menu minuman pun disediakan di kedai ini. Seperti aneka jus buah, aneka kopi nusantara, hingga teh herbal. Harga aneka minuman ini mulai Rp5 ribu sampai Rp10 ribu. 

Pengunjung kedai Hitam Manis Coffee & Eatery.

"Jadi, hanya mulai Rp15 ribu pengunjung sudah bisa makan dan minum dengan kenyang," tuturnya seraya menambahkan berkunjung di kedai ini sangat higienis. 

Yusfi menambahkan Hitam Manis Coffee & Eatery beroperasi mulai pukul 16.00 WIB dengan waktu tutup sesuai ketentuan pembatasan sosial berskala besar (PSBB). 

"Kami juga disiplin menerapkan protokol kesehatan secara ketat dengan menyediakan fasilitas cuci tangan atau hand sanitizer, memakai masker, dan jaga jarak," pungkasnya. (RAZ/RAC)

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill