Connect With Us

Begini Ketika Wali Kota Tangerang Tiba-tiba Jadi Wartawan

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 26 Februari 2021 | 14:39

| Dibaca : 683

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah saat mencoba melakukan peliputan seperti jurnalis. (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah rupanya memiliki bakat terpendam untuk menjadi juru kamera televisi.  Seperti yang dia lakukan, saat para wartawan ikut dalam program vaksinasi yang digelar di halaman Pemkot Tangerang.  Arief meliput kegiatan tersebut dengan membawa serta camera milik salah satu reporter televisi, yakni Tommy Okgani dari Jak TV. 

 

“Iya ini pagi ini dari pusat Pemerintahan Kota Tangerang rekan reporter Bung Tommy sedang divaksin. Didampingi Asisten III, serta Wali Kota Tangerang (mengarahkan camera ke arahnya),” katanya, Jumat (26/2/2021). 

Setelah itu kemudian dia meliput rekan-rekan media yang lain. Sementara itu, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengatakan, sengaja memfasilitasi pekerja media sebab selalu berada di garda terdepan setiap saat. 

 

“Wartawan atau pekerja media sangat rentan terkena COVID-19. Karena dia bersinggungan langsung dengan masyarakat. Mereka bekerja untuk melayani informasi kepada public,” ujar Arief.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buka Kantor Baru, Traveloka Diharapkan Bantu Pulihkan Sektor Pariwisata saat Pandemi

Buka Kantor Baru, Traveloka Diharapkan Bantu Pulihkan Sektor Pariwisata saat Pandemi

Senin, 22 Maret 2021 | 10:39

TANGERANGNEWS.com-Traveloka yang telah membuka kantor pusat baru

SPORT
Raffi Ahamd Beli Klub Bola Cilegon United

Raffi Ahamd Beli Klub Bola Cilegon United

Minggu, 28 Maret 2021 | 20:11

TANGERANGNEWS.com-Artis Raffi Ahmad resmi membeli klub sepak bola Liga 2 bernama Cilegon United. Klub asal Provinsi Banten tersebut dibeli Raffi jelang dimulainya kompetisi Liga 2 2021, yang mungkin bergulir Juni mendatang

TANGSEL
Komentar Pedas Sejarawan Tangsel Soal Tugu Pamulang

Komentar Pedas Sejarawan Tangsel Soal Tugu Pamulang

Jumat, 16 April 2021 | 10:26

TANGERANGNEWS.com-Polemik Tugu Pamulang yang terletak di persimpangan Jalan Siliwangi, Pamulang Tangerang Selatan, menyedot perhatian publik. Tak terkecuali dari kalangan sejarawan

""Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran.""

Umar bin Khattab