Connect With Us

Viral! Jasa Servis KTP Rusak di Tangerang

Redaksi | Jumat, 5 Maret 2021 | 15:50

| Dibaca : 53846

Layanan jasa servis KTP yang rusak di jalan Karet Raya, Pasar Malabar, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-KTP yang rusak atau sudah tidak layak digunakan memang dapat digantikan dengan yang baru dengan mengurusnya ke kantor Disdukcapil terdekat.

 

Tetapi saat ini, kamu bisa mengurus KTP tanpa ke kantor dinas setempat. Karena kini telah ada beberapa lapak servis KTP, salah satunya yang berlokasi di jalan Karet Raya, Pasar Malabar, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang.

 

Segala jenis kerusakan seperti KTP patah, tulisan buram, mengelupas, terkena air, serta ganti foto dapat diselesaikan di lapak ini. 

 

"Awalnya temen dateng dari Jakarta, terus nyoba siapa tau di sini ada peluang untuk buka jasa servis KTP ini. Lalu ternyata ada peluang, dan responnya juga banyak dari orang-orang," ujar Arif Hermawan penyedia jasa sevis KTP, Jumat (05/03/2021).

Dengan adanya jasa servis KTP ini sangat dapat menolong warga. Terutama untuk warga yang malas antre atau berurusan dengan kelurahan.

Tidak hanya KTP, Ia juga menerima jasa servis dengan kartu-kartu lainnya, seperti SIM, NPWP, BPJS, KTA, dan KJP.

 

"Jadi jasa servis KTP ini udah berjalan hampir 5 bulan, dan jam bukanya dari 12.30 sampai 17.00 WIB," katanya.

 

Jasa servis KTP merupakan sebuah profesi yang unik. Tarifnya pun sangat terjangkau, Ia mematok harga mulai dari Rp10.000 saja dan tergantung tingkat kerumitannya.

 

Arif menambahkan, untuk pengerjaan paling cepat sekitar 10 menit. Per harinya, pelanggan yang servis pun tidak menentu, sehingga tidak dapat dipastikan.

BISNIS
Novotel Tangerang Tawarkan Menu Berbuka Puasa All You Can Eat, Cuma Rp249 Ribu

Novotel Tangerang Tawarkan Menu Berbuka Puasa All You Can Eat, Cuma Rp249 Ribu

Kamis, 15 April 2021 | 10:47

TANGERANGNEWS.com-Novotel Tangerang kembali membuka pintu bagi setiap orang yang ingin bersilaturahmi pada bulan Ramadan 2021 ini. Sajian favorit menu Nusantara maupun Internasional siap menemani anda semua untuk berbuka puasa

MANCANEGARA
Angka Kelahiran di Korea Selatan Terparah Didunia, Gawat Oppa Bagaimana Ini? 

Angka Kelahiran di Korea Selatan Terparah Didunia, Gawat Oppa Bagaimana Ini? 

Jumat, 16 April 2021 | 10:18

TANGERANGNEWS.com-Korea Selatan diumumkan oleh Dana Populasi Perserikatan Bangsa-Bangsa pada Rabu (14/5/2021) menempati peringkat terakhir selama dua tahun berturut-turut tingkat kesuburan

""Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran.""

Umar bin Khattab