Connect With Us

Geng Motor Bacok Warga di Kota Tangerang, Polisi: Jangan Nongkrong di Pinggir Jalan

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 15 Maret 2021 | 11:55

Salah satu warga di kawasan Cibodas menjadi korban kekejaman gangster, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

 

TANGERANGNEWS.com-Warga Kota Tangerang diharap mewaspadai aksi gangster alias geng motor. Sebab, mereka tak segan-segan melukai masyarakat dengan senjata tajam. 

 

Aksi sekelompok pemuda gengster tersebut diketahui pada Minggu (14/3/2021) dini hari. Mereka pun melukai warga di kawasan Cibodas, Kota Tangerang. 

 

Dalam foto yang diterima TangerangNews, seorang pria paruh baya yang menjadi korban gengster itu mengalami luka berat pada lengan kanannya diduga akibat sabetan senjata sajam. 

 

Adapun aksi gengster di kawasan Cibodas tersebut direkam warga. Dalam video amatir, mereka yang bergerombol turun dari sepeda motor secara sporadis menyerang warga. 

 

 

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim mengimbau kepada para orang tua untuk mengantisipasi aksi gengster ini dengan melarang putra-putrinya untuk beraktivitas atau berkumpul atau pun nongkrong di pinggir jalan. 

 

Selain memberikan imbauan, Abdul menyebut Polres Metro Tangerang Kota memgantisipasi adanya insiden gengster ini dengan merutinkan operasi patroli gabungan. 

 

"Tentunya kami melakukan Operasi Cipta Kondisi untuk mengantisipasi kejadian-kejadian ini," ujarnya kepada TangerangNews, Senin (15/3/2021). 

 

Ulah geng motor ini sudah meresahkan masyarakat Kota Tangerang. Rochman, warga Kota Tangerang, mengaku khawatir dengan keselamatannya jika beraktivitas pada malam hari.

 

"Khawatir dan resah karena maraknya gengster ini. Apalagi, saya kalau kerja terkadang shift dua pulang malam, tentu menjadi khawatir," pungkasnya.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

BANTEN
PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

Jumat, 29 Maret 2024 | 09:38

Sebanyak 224 masjid dan musala di Provinsi Banten dinyalakan listrik serentak oleh PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten, Kamis, 28 Maret 2024.

NASIONAL
Langsung Berlaku, Jabatan Kepala Desa 8 Tahun Usai UU Desa Resmi Disahkan

Langsung Berlaku, Jabatan Kepala Desa 8 Tahun Usai UU Desa Resmi Disahkan

Jumat, 29 Maret 2024 | 14:34

DPR RI resmi mengesahkan revisi UU Desa dalam rapat paripurna di gedung Nusantara II kompleks MPR/DPR/DPD RI, Senayan, Jakarta pada Kamis, 28 Maret 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill