Connect With Us

VIDEO : Diduga Anggota Gangster Motor Ditangkap Warga di Perumnas Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 21 Maret 2021 | 03:18

Potongan video yang beredar di sejumlah WAG masyarakat di Tangerang dengan pesan hati-hati karena Gangster Motor kembali beraksi di sekitar Perumnas Tangerang, Minggu (21/3/2021). (DI / TangerangNews.com@2021)

 

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah video terkait dengan gangster motor beredar di sejumlah WAG masyarakat Tangerang. Video terakhir didapati bahwa salah satu dari mereka tertangkap masyarakat.  Satu orang dari kelompok remaja yang diduga beraksi layaknya gangster ditangkap warga di kawasan Lapangan Porci, Perumnas, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang. Sebab, masyarakat selama ini sudah resah dengan aksi dari komplotan tersebut. 

 

 

Menurut informasi yang dihimpun, seorang dari kelompok gangster itu ditangkap pada malam menjelang dini hari, Minggu (21/3/2021).  "Iya, ada yang tertangkap satu orang pakai baju merah," ujar Boyong, warga setempat. 

 

Dalam penangkapan seseorang remaja dari kelompok yang  diduga gangster motor itu, masyarakat mendapati  terduga memiliki senjata tajam jenis celurit.  "Ya itu video penangkapan seorang diduga dari kelompok gangster yang beredar itu valid bukan hoax. Penangkapannya di dekat Lapangan Porci," katanya. 

 

Dia menambahkan, remaja yang ditangkap itu telah diserahkan ke pihak Kepolisian.  Hingga kini, belum ada keterangan resmi dari Kepolisian terkait diduga tertangkapnya seorang remaja itu. 

 

Sebelumnya, beredar video sekelompok remaja yang berkonvoi dengan sepeda motor sambil menenteng senjata tajam beredar di kawasan Palem Semi Kota Tangerang pada Sabtu (20/3/2021) malam. 

 

 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, aparat gabungan dari Tramtib, Polsek Jatiuwung, dan Koramil Jatiuwung pun mewaspada informasi aksi lanjutan gangster itu dengan patroli.

 

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

MANCANEGARA
Sukses Siapkan SPKLU di Jalur Mudik Lebaran 2024. PLN Banjir Apresiasi

Sukses Siapkan SPKLU di Jalur Mudik Lebaran 2024. PLN Banjir Apresiasi

Senin, 22 April 2024 | 10:02

Kehadiran 1.299 unit Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) PT PLN (Persero) selama masa mudik dan balik Idul Fitri 1445 Hijriah dinilai sangat membantu para pemudik, khususnya pengguna kendaraan listrik.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill