Connect With Us

Ada Mayat di Selokan Cikokol Tangerang, Ternyata Maling Kabel

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 22 Maret 2021 | 12:36

Tampak warga mengevakuasi seorang pria tanpa identitas yang ditemukan tewas dalam selokan di kawasan Jalan MH Thamrin, Kelurahan Cikokol, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang. (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas dalam selokan yang tertutup paping di kawasan Jalan MH Thamrin, Kelurahan Cikokol, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, pada Sabtu (20/3/2021) siang. 

 

Diduga mayat tersehut merupakan pencuri kabel listrik yang tewas setelah tersetrum.

"Betul, lelaki yang ditemukan tewas kesetrum diduga hendak mencuri kabel," ujar Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim, saat dikonfirmasi, Senin (22/3/2021).

 

Insiden ini bermula saat petugas PLN mendatangi lokasi lantaran mendapat laporan dari masyarakat terkait adanya pemadaman listrik di kawasan tersebut. 

 

Saat berada di lokasi, petugas PLN dikejutkan dengan suara ledakan dari depan gardu listrik tepatnya di dalam selokan air dan keluar asap dari celah paping.

 

"Mendengar suara ledakan dari depan gardu, dan saat dicek dari celah paping ternyata ada mayat yang berada di selokan air," katanya. 

 

Mendapati hal tersebut, petugas PLN langsung melaporkan kejadian itu ke polisi. 

 

Setelah di lakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) ditemukan sebilah senjata tajam jenis celurit di sekitar mayat dan sebuah karung yang berisikan beberapa benda bekas di dalam karung.

 

"Ditemukan adanya luka terkupas pada bagian kulit tangan kanan dan badan sebelah kanan. Selanjutnya mayat dievakuasi dan di bawa ke kamar Jenazah RSUD Kabupaten Tangerang," pungkasnya.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persis Solo vs Persita, Laga Hidup Mati Pendekar Cisadane

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persis Solo vs Persita, Laga Hidup Mati Pendekar Cisadane

Kamis, 25 April 2024 | 13:38

Pekan ke-33 lanjutan BRI Liga 1 musim 2023/2024, Persis Solo akan menjamu Persita Tangerang di Stadion Mahana, Solo pada Jumat, 26 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

AYO! TANGERANG CERDAS
Universitas Atma Jaya BSD Serpong Ditetapkan Jadi Pusat Keunggulan Pendidikan

Universitas Atma Jaya BSD Serpong Ditetapkan Jadi Pusat Keunggulan Pendidikan

Kamis, 25 April 2024 | 07:43

Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya kampus BSD Serpong ditetapkan jadi pusat keunggulan pendidikan atau Education Excellence.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill