Connect With Us

Dikira Boneka, Mayat Mengambang di Kali RS Sari Asih

| Rabu, 22 September 2010 | 18:05

RS Sari Asih Karawaci. (tangerangnews / dira)

 
 
TANGERANGNEWS-Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan mengambang di Kali Cisadane, tepatnya di depan Rumah Sakit Sari Asih, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, hari ini . Jenazah yang diperkirakan berusia 30 tahun tersebut pertama kali ditemukan oleh Ahmad Abidin ketika melintas di pinggir kali tersebut pada pukul 17.00 WIB.
 
Sebelumnya Abidin menduga mayat yang menggunakan kaos hitam serta celana pendek warna merah tersebut adalah boneka, namun ia baru menyadarinya ketika mencium bau busuk meyengat yang berasal dari mayat tersebut. “Saya langsung berteriak minta tolong dan warga langsung berkumpul memenuhi pinggiran Sungai Cisadane,” ungkapnya.

Penemuan mayat tersebut akhirnya dilaporkan oleh ketua RT setempat, Ahmad Fauzi  ke Polsek Karawaci. Pihak kelpolisian yang telah mendapat informasi tersebut langsung melakukan evakuasi dan membawa mayat tersebut ke RSUD Kabuapetn Tangerang untuk dilakukan otopsi.

Kapolsek Karawaci AKP Hotlan membenarkan penemuan mayat laki-laki tanpa identitas tersebut. Berdasarkan pemeriksaan dokter RSUD Kabupaten Tangerang, diperkirakan korban sudah tewas sejak dua hari yang lalu. “Karena kondisi mayatnya sudah membengkak dan juga sudah membusuk “ kata Hotlan.

Hotlan mengaku telah melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian Bogor dan menginformasikan agar warga yang merasa kehilangan saudaranya untuk menghubungi Polsek Karawaci Tangerang.(rangga)
 
KOTA TANGERANG
Warga Bekasi Ditangkap Bawa Kabur Perhiasan Emas Senilai Rp100 juta dari Toko di Jatiuwung Tangerang

Warga Bekasi Ditangkap Bawa Kabur Perhiasan Emas Senilai Rp100 juta dari Toko di Jatiuwung Tangerang

Rabu, 8 Mei 2024 | 17:08

Seorang pria ditangkap dan nyaris diamuk massa lantaran membawa kabur perhiasan dari Toko Emas Benua Jaya, Jalan Prabu Siliwangi, Kelurahan Alam Jaya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang.

MANCANEGARA
Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Jumat, 3 Mei 2024 | 09:51

Tertawa adalah salah satu reaksi alamiah manusia. Biasanya dipicu karena peristiwa atau kejadian lucu sesuai dengan selera humor masing-masing Individu.

BISNIS
Kembangkan Usaha Nasabah Inkulsi, BTPM Syariah Libatkan Mahasiswa Program Kampus Merdeka

Kembangkan Usaha Nasabah Inkulsi, BTPM Syariah Libatkan Mahasiswa Program Kampus Merdeka

Jumat, 3 Mei 2024 | 19:06

Mengawali 2024, kinerja BTPN Syariah tetap terjaga. Hal ini tak lepas dari upaya Bank yang selektif dalam menyalurkan pembiayaan serta program pendampingan yang semakin intensif ke masyarakat inklusi.

HIBURAN
Alasan Ria Ricis dan Teuku Ryan Putuskan Bercerai, Gegara Ibu?

Alasan Ria Ricis dan Teuku Ryan Putuskan Bercerai, Gegara Ibu?

Selasa, 7 Mei 2024 | 09:54

Perjalanan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan telah berada di ujungnya. Kedua pasangan ini resmi bercerai usai Pengadilan Agama Jakarta Selatan membacakan putusan cerai pada Jumat, 3 Mei 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill