Connect With Us

Wali Kota Sambut Positif Geliat Investasi & Ekonomi di Kota Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 25 Maret 2021 | 22:16

| Dibaca : 1781

Peresmian gerai pasar swalayan Lulu yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto, Cibodas, Kamis (25/3/2021). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah secara langsung meresmikan beroperasinya gerai pasar swalayan Lulu yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto, Cibodas, Kamis (25/3/2021). 

Arief mengungkapkan apresiasinya kepada manajemen Lulu yang telah memilih Kota Tangerang sebagai lokasi gerai ke lima di Indonesia dan merupakan cabang ke 206 di seluruh dunia. 

"Ini menjadi momentum positif pertumbuhan investasi dan juga ekonomi di Kota Tangerang di masa pandemi," ungkap Wali Kota dalam acara pembukaan gerai yang mengusung jargon "Where The World Comes to Shop, Safely". 

Tak hanya itu, sambung Arief, dibukanya pasar swalayan Lulu juga turut membantu membuka lapangan pekerjaan baru untuk masyarakat Kota Tangerang. 

Peresmian gerai pasar swalayan Lulu yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto, Cibodas, Kamis (25/3/2021).

"Infonya pekerjanya semua merupakan warga yang tinggal di sekitar lokasi gerai," terangnya. 

Lebih lanjut Wali Kota menyampaikan dengan berdirinya pasar swalayan yang menjual tak kurang dari 10.000 produk dengan standar internasional tersebut, juga membantu pelaku UMKM Kota Tangerang dalam memperkenalkan dan memasarkan produk. 

"Tadi kita lihat ada stand untuk produk UMKM, jadi bisa membantu," pungkasnya. 

Sebagai informasi, acara peresmian pasar swalayan Lulu juga dihadiri oleh sejumlah tokoh penting dari berbagai negara diantaranya Duta Besar India untuk Indonesia H.E Manoj Kumar Bharti dan Duta Besar Uni Emirat Arab H.E Abdulla Salem Aldhaheri. (RED/RAC)

PROPERTI
Intip Tips Berikut Sebelum Jual Rumah Second

Intip Tips Berikut Sebelum Jual Rumah Second

Jumat, 24 Juni 2022 | 23:21

TANGERANGNEWS.com-Persaingan dan harga yang lebih rendah dibandingkan primary property biasanya membuat properti second dapat menjadi pilihan yang baik untuk para investor maupun end user.

BANTEN
Membahayakan, 80 Truk Parkir di Bahu Jalan Tol Tangerang-Merak Ditertibkan

Membahayakan, 80 Truk Parkir di Bahu Jalan Tol Tangerang-Merak Ditertibkan

Kamis, 23 Juni 2022 | 16:08

TANGERANGNEWS.com-Puluhan truk yang parkir di bahu jalan Tol Tangerang-Merak ditertibkan lantaran membahayakan pengguna jalan. Penertiban dilakukan oleh Astra Tol Tangerang-Merak pada 21-22 Juni 2022.

HIBURAN
Liburan Super Seru dengan Main Salju dan Ice Skating di Snowy Happyland SMS Tangerang

Liburan Super Seru dengan Main Salju dan Ice Skating di Snowy Happyland SMS Tangerang

Rabu, 22 Juni 2022 | 16:29

TANGERANGNEWS.com-Bagi para orang tua yang bingung mengisi waktu liburan sekolah anak, dapat mengajak mereka bermain serta merasakan keseruan bermain salju dan ice skating di Snowy Happyland.

TOKOH
Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Minggu, 27 Maret 2022 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada tahun 2010 siapa yang tidak kenal dengan Rinni Wulandari, dia penyanyi terkenal di-era itu. Ya, mungkin publik masih ingat dengan Rinni Wulandari?

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill