Connect With Us

Geliat Bisnis, Asoka Baby Store Hadir di Ciledug

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 26 Maret 2021 | 18:57

| Dibaca : 4020

Peresmian toko Asoka Baby Store yang berlokasi di Jalan HOS Cokroaminoto, Ciledug, Kota Tangerang, Jumat (26/3/2021). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Aktivitas bisnis di kawasan Ciledug, Kota Tangerang yang berbatasan langsung dengan Jakarta semakin bergeliat. 

Kini, hadir Asoka Baby Store yang siap meningkatkan perekonomian masyarakat dengan penjualan perlengkapan bayi, Jumat (26/3/2021). 

"Di Ciledug ini merupakan toko kami yang ke-24," ujar William Handoko, Direktur Asoka Baby Store dalam peresmian toko di Jalan HOS Cokroaminoto, Ciledug.

William menuturkan, kehadiran toko perlengkapan anak-anak dari mulai usia satu sampai delapan tahun ini dapat membantu masyarakat Ciledug. Sebab, para karyawan di toko ini merupakan warga Ciledug. 

Kegiatan peresmian toko Asoka Baby Store yang berlokasi di Jalan HOS Cokroaminoto, Ciledug, Kota Tangerang, Jumat (26/3/2021).

Selain itu, kata William, sekitar 30 persen barang-barang perlengkapan bayi yang dijual di toko ini merupakan produk UKM dengan kualitas terbaik yang tak kalah dengan yang dipasarkan di mal. 

"Barang-barang yang kami jual juga harganya murah, terjangkau, tetapi kualitas oke. Seperti dot bayi di sini harganya hanya Rp100 ribuan, kalau di toko lain Rp400 ribuan," katanya. 

Peresmian toko Asoka Baby Store yang berlokasi di Jalan HOS Cokroaminoto, Ciledug, Kota Tangerang, Jumat (26/3/2021).

Camat Ciledug Syarifudin yang turut hadir dalam peresmian Asoka Baby Store menyampaikan toko ini masih bisa eksis di tengah pandemi COVID-19. 

"Mudah-mudahan nanti ada selanjutnya sampai 1.000 toko," kata Camat. 

Dalam peresmian Asoka Baby Store ini dilakukan santunan bagi para anak yatim dari Kecamatan Ciledug. (RED/RAC)

BANDARA
Sentra Vaksinasi Covid-19 Bandara Soekarno-Hatta Buka Kembali

Sentra Vaksinasi Covid-19 Bandara Soekarno-Hatta Buka Kembali

Jumat, 10 September 2021 | 15:58

TANGERANGNEWS.com- Saat ini sentra vaksinasi Covid-19 kembali dibuka di Terminal 1 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, oleh PT Angkasa Pura II (Persero), Badan Intelijen Strategis TNI (BAIS TNI), dan KKP Kelas I Soekarno-Hatta

AYO! TANGERANG CERDAS
Warga Sukamulya Tangerang Berhasil Pamerkan Inovasi Teknologi Tingkat Nasional

Warga Sukamulya Tangerang Berhasil Pamerkan Inovasi Teknologi Tingkat Nasional

Selasa, 14 September 2021 | 08:55

TANGERANGNEWS.com–Pada perhelatan lomba Teknologi Tepat Guna Unggulan Tingkat Nasional XXII tahun 2021 yang dilakukan secara virtual, Pos Pelayanan Teknologi Tepat Guna (Posyantek) Kecamatan Sukamulya

BANTEN
Mesin ATM BRI di Serang Dijebol Pakai Las, Rp304 Juta Raib

Mesin ATM BRI di Serang Dijebol Pakai Las, Rp304 Juta Raib

Jumat, 17 September 2021 | 08:00

TANGERANGNEWS.com- Uang di dalam mesin anjungan tunai mandiri (ATM) milik Bank BRI sebesar Rp 304 juta yang berada di sebuah minimarket di Kelurahan Kaligandu, Kecamatan Serang, Kota Serang

NASIONAL
Nilai Ekspor Indonesia Catat Rekor Tertinggi Sepanjang Sejarah

Nilai Ekspor Indonesia Catat Rekor Tertinggi Sepanjang Sejarah

Kamis, 16 September 2021 | 19:33

TANGERANGNEWS.com-Neraca perdagangan Indonesia pada Agustus 2021 menunjukkan performa yang meningkat dibanding bulan lalu

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin