Connect With Us

Rampok Bersenjata Sikat Toko Baja Ringan

| Kamis, 23 September 2010 | 17:34

Seorang warga menunjukan lokasi saksi perampokan ditodong pelaku perampokan. (tangerangnews / dira)

 
TANGERANGNEWS-Perampokan dengan bersenjata api terjadi pada sebuah toko baja ringan Toko Indo Perdana yang berlokasi di Jalan MH Thamrin No.35-36, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang sekitar pukul 03.35 WIB, hari ini.  
 
Beruntung pada peristiwa itu para perampok yang berjumlah enam orang itu melukai dan tidak memakan korban jiwa. Namun, pelaku berhasil membawa kabur sebuah roda empat dengan merk Mitsubishi Colt Diesel B-9625-NBA.

Menurut saksi mata Suhadi ,56, aksi perampokan itu berlangsung cukup singkat hanya sekitar 20 menit. Kondisi toko yang sepi membuat para pelaku dengan leluasan melakukan aksinya. Apalagi petugas jaga di kantor berlantai tiga tersebut sedang tidak berada ditempat. "Keenam pelaku mengunakan mobil Avanza warna hitam. Saya tidak sempat menghapal nomor polisinya,"ucap Suhadi, hari ini.

Warga Kampung Pondok Panunggangan RT O4 RW O2, Pinang, Kota Tangerang itu mengatakan, dirinya melihat para pelaku. Namun tak satu pun dapat dikenali. Tetapi dia memperhatikan benar gerakan para pelaku. Dari enam pelaku, tiga orang membawa pistol lalu melancarkan aksi mereka dengan terlebih dulu menodongkan senjata kepada penjual nasi goreng yang berada di disamping kanan toko tersebut. “Tiga orang pelaku sempat menodongkan pistol kepada Tomo (pedagang nasi goreng). Mereka meminta agar Tomo diam tidak berteriak. Sampai sekarang Tomo masih shock,” jelasnya.
 
Usia melumpuhkan Tomo yang sendiri ketika itu. Pelaku yang tidak ingin pulang dengan tangan kosong kemudian mengondol mobil cold diesel milik kantor dan toko tersebut.

"Saya melihat tiga pelaku beraksi mengunakan pistol mencuri mobil colt diesel dalam jarak 20 meter. Tiga temannya menunggu didalam mobil Avanza,"ujarnya.
 
Kanit Reskrim Polsek Cipondoh Iptu Suhendar, mengatakan, pencurian yang dilakukan tiga pria bersenjata dari enam pelaku sedang dikembangkan pihaknya. Namun, sampai saat ini petugas masih kesulitan meminta keterangan dari Tomo yang menjadi korban penodongan senjata api oleh para pelaku karena mengalami depresi.”Kami masih menunggu saksi dalam keadaan tenang,” katanya. (rangga)
BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill