Connect With Us

Wali Kota Tangerang Imbau Warga Tidak Bukber & SOTR, Tarawaih Juga di Rumah

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 29 Maret 2021 | 13:55

| Dibaca : 6966

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah menghimbau masyarakat agar tidak melaksanakan kegiatan buka puasa bersama (bukber) dan sahur on the road (SOTR) di luar rumah. Hal tersebut untuk menghindari kerumunan yang berpotensi munculnya klaster baru selama bulan Ramadan.

Arief juga memita aktifitas peribadatan seperti Salat Tarawih dilakukan lebih banyak di rumah bersama keluarga, sehingga dapat beribadah dengan khusyuk tanpa khawatir terpapar virus.

“Pengurus DKM masjid atau musala dihimbau untuk membentuk satgas COVID-19, dengan mengajak unsur TNI-Polri agar memudahkan pengawasan dan penerapan protoko kesehatan” ujarnya, Senin (29/3/2021).

Akan tetapi, apabila tetap ada masyarakat yang ingin salat berjamaah di masjid atau musala, dirinya meminta pengurus untuk membentuk satuan tugas COVID-19 untuk memudahkan pengawasan dan penerapan protokol kesehatan.

“Saat ini kami masih menunggu petunjuk teknis pelaksanaan ibadah selama bulan suci Ramadan di tengah pandemi COVID-19 dari Kementrian Agama dan Majelis Ulama Indonesia,” jelas Arief. (RAZ/RAC)

TOKOH
Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Kamis, 14 Oktober 2021 | 08:23

TANGERANGNEWS.com–Indonesia Police Watch (IPW) menilai tindakan oknum polisi Brigadir NP yang membanting mahasiswa saat pengamanan unjuk rasa rasa di depan Kantor Bupati Tangerang, Banten

TEKNO
Facebook Berencana Ganti Nama, Gegara Sering Digugat?

Facebook Berencana Ganti Nama, Gegara Sering Digugat?

Rabu, 20 Oktober 2021 | 15:12

TANGERANGNEWS.com-Dalam waktu dekat, media sosial Facebook berencana mengganti nama. Banyak alasan yang memicu penggantian nama Facebook ini

WISATA
Keren, Cikolelet Serang Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik se-Indonesia

Keren, Cikolelet Serang Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik se-Indonesia

Sabtu, 2 Oktober 2021 | 16:59

TANGERANGNEWS.com-Desa Cikolelet Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang Banten, terpilih menjadi salah satu dari 50 desa wisata terbaik se-Indonesia dalam Lomba Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI)

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin