Connect With Us

Sambut Ramadan 1442 H, Pokja WHTR Tutup Pengajian dan Santuni Anak Yatim

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 2 April 2021 | 20:45

| Dibaca : 218

Suasana Pokja Wartawan Harian Tangerang Raya (WHTR) saat menggelar santunan kepada anak yatim, Jumat (2/4/2021). (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Berbagi kebahagiaan menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1442 H, Pokja Wartawan Harian Tangerang Raya (WHTR) menggelar santunan kepada anak yatim, Jumat (2/4/2021).

 

Sedikitnya 20 anak yatim dari warga sekitar Sekretariat Pokja WHTR di Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, tampak bergembira menerima santunan tersebut.

Ketua Pokja WHTR, Imam Fauzi mengatakan, kegiatan ini juga bertepatan dengan penutupan pengajian yang sedianya secara rutin diselenggarakan Pokja WHTR setiap Senin Malam.

 

"Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh pihak terkait yang turut serta mensukseskan acara ini, di antaranya dari Kejaksaan Negeri Kota Tangerang, Polres Metro Tangerang dan Pemkot Tangerang serta sejumlah pihak swasta lainnya," ujarnya.

Selanjutnya dia juga menyampaikan permohonan maaf lahir batin kepada seluruh anggota Pokja WHTR dan pihak-pihak terkait, sebelum memasuki bulan puasa.

"Mohon maaf lahir dan batin. Semoga amal ibadah kita pada Ramadhan nanti dapat diterima Allah SWT. Aamiin," tambah Imam. 

 

Sementara KH Chaeruddin, Pembina Pengajian Pokja WHTR, pada kesempatan ini mengajak seluruh pihak untuk menyambut Ramadhan dengan meningkatkan ketakwaan.

 

"Sesuai hadits Nabi Muhammad SAW, Ramadhan tidak hanya puasa saja, namun shalat tarawih sebaiknya jangan ditinggalkan. Supaya menebus dosa-dosa kita yang telah lalu sehingga menjadi seperti bayi baru lahir," pungkasnya.

OPINI
Pengganti KPR dan Leasing? IMBT Solusi Maslahat di Era Digital

Pengganti KPR dan Leasing? IMBT Solusi Maslahat di Era Digital

Jumat, 7 Januari 2022 | 09:01

TANGERANGNEWS.com-Pada era digital yang serba cepat dan mudahnya akses informasi diikuti meningkatnya berbagai kebutuhan yang seringkali membutuhkan pembiayaan. Kredit Pemilikan Rumah (KPR)

KAB. TANGERANG
Event Internasional Ini Akan Digelar di Ketapang Aquaculture Tangerang 

Event Internasional Ini Akan Digelar di Ketapang Aquaculture Tangerang 

Jumat, 21 Januari 2022 | 22:22

TANGERANGNEWS.com-Kawasan konservasi mangrove dan ekowisata Ketapang Aquaculture di Desa Ketapang, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang akan menjadi lokasi event akbar tingkat internasional

BISNIS
Kebijakan Minyak Goreng Satu Harga Dimulai Hari Ini, Rp14.000 per Liter

Kebijakan Minyak Goreng Satu Harga Dimulai Hari Ini, Rp14.000 per Liter

Rabu, 19 Januari 2022 | 10:25

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah dalam upaya mengatasi tingginya harga minyak goreng, menetapkan kebijakan satu harga minyak goreng setara Rp14.000 per liter yang dimulai hari ini, Rabu 19 Januari 2022 pukul 00.01 WIB

NASIONAL
BMKG: Potensi Gempa M8,7 di Selat Sunda, Dampak di Jakarta Bisa Lebih Parah

BMKG: Potensi Gempa M8,7 di Selat Sunda, Dampak di Jakarta Bisa Lebih Parah

Sabtu, 22 Januari 2022 | 19:42

TANGERANGNEWS.com - Koordinator Bidang Mitigasi Gempa Bumi dan Tsunami Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Daryono menyampaikan, adanya potensi terjadinya gempa megathrust berkekuatan M8,7

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman