Connect With Us

Terekam CCTV, Waspada Pencurian Kaca Spion di Sukasari Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 2 April 2021 | 20:54

| Dibaca : 1043

Pelaku pencurian kaca spion mobil terekam kamera pengawas (CCTV) di Jalan Sukabakti 4 Sukasari, Kecamatan Tangerang. (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Aksi pencurian kaca spion mobil terekam kamera pengawas (CCTV) di Jalan Sukabakti 4 Sukasari, Kecamatan Tangerang, pada Jumat (2/4/2021) dini hari sekitar pukul 02.52 WIB. 

 

Saat beraksi tampak dua orang berboncengan mengendarai sepeda motor jenis matik, salah satunya turun dan berjalan ke sisi lain mobil dan mematahkan kaca spion mobil Avanza type G milik AM yang terparkir di depan rumahnya. 

 

Dari kesaksian warga, Akbar mengatakan, saat dirinya tengah di teras rumah mendengar ada suara patahan, hingga dirinya bersama adik si pemilik mobil keluar untuk mengecek asal suara tersebut. 

“Posisi lagi ngobrol di teras rumah, ngedenger suara bretek (suara patahan) langsung keluar, gak taunya dia udah ngegas kenceng (pelaku kabur),” kata Akbar. 

 

Akbar melanjutkan, dirinya segera mengeluarkan motor dan langsung berusaha mengejar para pelaku pencuri spion, namun kehilangan jejak. 

 

“Saya kejar tapi gak ketemu, kemungkinan dia lewat jalan ke arah kavling, itu ujung jalan biasanya di portal tapi semalam kebuka, dari situ Langsung lapor polisi ke Polsek Tangerang," jelas Akbar.

KAB. TANGERANG
Lapak Ditinggal Pergi, Maling Gondol Ayam 200 Ekor di Balaraja Tangerang

Lapak Ditinggal Pergi, Maling Gondol Ayam 200 Ekor di Balaraja Tangerang

Rabu, 8 Desember 2021 | 11:45

TANGERANGNEWS.com–Apipudin, seorang pedagang ayam broiler yang memiliki lapak di Desa Gembong, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang melaporkan ke polisi telah kemalingan ayam sebanyak 200 ekor

HIBURAN
500 Siswa se-Indonesia Ikut Kompetisi Virtual Sekolah Pahoa Tangerang

500 Siswa se-Indonesia Ikut Kompetisi Virtual Sekolah Pahoa Tangerang

Selasa, 23 November 2021 | 17:17

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak lebih dari 500 siswa se-Indonesia mengikuti Pahoa Fun Sport and Activities (PASS) 202, kompetisi secara daring yang digelar Sekolah Terpadu Pahoa, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang

BANDARA
Pesawat Tujuan Bali Gagal Landing Balik ke Bandara Soetta, Penumpang Ngamuk

Pesawat Tujuan Bali Gagal Landing Balik ke Bandara Soetta, Penumpang Ngamuk

Senin, 6 Desember 2021 | 16:13

TANGERANGNEWS.com-Penumpang pesawat tujuan Jakarta-Bali ngamuk setelah gagal landing lantaran cuaca buruk. Kericuhan tersebut terjadi saat pilot pesawat Super Air Jet memutuskan untuk kembali ke Bandara Soekarno Hatta (Soetta)

TANGSEL
Hebat! Pegawai Difabel Polres Tangsel Raih Medali Perunggu di Peparnas XVI Papua 2021

Hebat! Pegawai Difabel Polres Tangsel Raih Medali Perunggu di Peparnas XVI Papua 2021

Rabu, 8 Desember 2021 | 12:42

TANGERANGNEWS.com-Zainudin, pegawai penyandang disabilitas yang bekerja di Polres Tangerang Selatan meraih prestasi mengagumkan. Ia berhasil menyabet medali perunggu cabang olahraga panahan dalam kejuaraan

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin