Connect With Us

Diduga Indekos di Tangerang Ini Jadi Sarang Prostitusi, Aparat Langsung Bergerak 

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 8 April 2021 | 17:20

| Dibaca : 1009

Camat Pinang Kaonang didampingi Kasie Tramtib Kecamatan Pinang Taslim Sidik saat mengintrogasi kedua pelaku yang diduga ikut serta prostitusi online selepas razia indekos, Kota Tangerang, Rabu (7/4/2021) malam. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Aparat Tramtib Kecamatan Pinang, Kota Tangerang menggerebek tiga indekos di dua wilayah kelurahan yang diduga menjadi sarang praktik prostitusi online, Rabu (7/4/2021) malam. 

Dalam razia itu, tiga orang penghuni indekos di Kelurahan Panunggangan Utara pun digiring ke kantor Kecamatan Pinang untuk didata dan dimintai keterangan. 

Mereka diantaranya, AM, 29, warga Kota Bekasi bersama teman wanitanya TA, 25, asal Kabupaten Lampung Tengah, dan NOV, 26, asal Kabupaten Lebak. 

Aparat Tramtib Kecamatan Pinang, Kota Tangerang saat menggerebek indekos di dua wilayah kelurahan yang diduga menjadi sarang praktik prostitusi online, Rabu (7/4/2021) malam.

Penggerebekan dipimpin langsung oleh Camat Pinang Kaonang didampingi Kasie Tramtib Kecamatan Pinang Taslim Sidik dan Danton Tramtib Kecamatan Pinang Junaedi. 

Adapun razia dugaan prostitusi ini dilakukan untuk pencegahan terhadap pelanggaran Perda 8/2005 tentang Larangan Pelacuran di Kota Tangerang. 

Saat dikonfirmasi TangerangNews pada Kamis (8/4/2021), Camat Pinang Kaonang belum memberikan respons terkait razia prostitusi tersebut. (RED/RAC)

TOKOH
KH Uci Turtusi Meninggal Dunia, Selamat Jalan Abuya

KH Uci Turtusi Meninggal Dunia, Selamat Jalan Abuya

Selasa, 6 April 2021 | 08:26

TANGERANGNEWS.com-Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Kabar duka datang dari Abuya

KAB. TANGERANG
Setiap Kamis, Karang Taruna Pagedangan Bagi-bagi Takjil Gratis

Setiap Kamis, Karang Taruna Pagedangan Bagi-bagi Takjil Gratis

Jumat, 16 April 2021 | 20:54

TANGERANGNEWS.com-Karang Taruna Kecamatan Pagedangan, Kabupaten

TEKNO
Yuk, Cari Tahu Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S21 FE ini!

Yuk, Cari Tahu Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S21 FE ini!

Sabtu, 17 April 2021 | 13:14

TANGERANGNEWS.com-Bagi para pengguna Samsung seri terbaru, Samsung Galaxy

""Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran.""

Umar bin Khattab