Connect With Us

Tim Buaran Tangerang Juara Hendri Zein Futsal Kompetisi PDIP

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 11 April 2021 | 19:10

Hendri Zein Futsal Kompetisi 1 PDI Perjuangan yang digelar di Welco Futsal, Kota Tangerang, Minggu (11/5/2021). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Hendri Zein Futsal Kompetisi 1 PDI Perjuangan yang digelar di Welco Futsal, Kota Tangerang telah selesai, Minggu (11/5/2021). 

Peserta dari tim Buaran Indah Kecamatan Tangerang berhasil menjadi juara 1 turnamen tersebut setelah mengalahkan tim Gerendeng, Kecamatan Karawaci dengan skor adu pinalti 2-1.

Sedangkan peserta dari tim Cikokol, Kecamatan Tangerang berhasil menjadi juara 3 pasca-menang dari tim Nusa Jaya, Kecamatan Karawaci yang terpaksa juara 4 dengan skor 6-4. 

Keempat tim unggulan se-Kecamatan Karawaci dan Tangerang tersebut pulang dengan membawa piala penghargaan serta sejumlah uang pembinaan. 

Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD PDI Perjuangan Banten Hendri Zein mengatakan, futsal kompetisi yang diselenggarakannya ini untuk menjalin dan meningkatkan nilai-nilai kebersamaan. 

"Turnamen ini juga untuk mengenalkan partai politik khususnya PDI Perjuangan ke generasi penerus bahwa partai politik tidak rumit, tetapi bisa happy, semangat, dan menjunjung tinggi sportifitas," ujarnya. 

Hendri Zein Futsal Kompetisi 1 PDI Perjuangan yang digelar di Welco Futsal, Kota Tangerang telah selesai, Minggu (11/5/2021).

Menurutnya, tim juara 1 dan 2 dalam turnamen Hendri Zein Futsal Kompetisi 1 ini akan ditandingkan kembali dengan pemenang dari turnamen serupa lainnya, untuk kejuaraan pada tingkat Kota Tangerang. 

"Setiap dapil ada dua tim yang mewakili untuk tanding tingkat kota. Jadi, turnamen tingkat Pimpinan Anak Cabang (PAC) ini merupakan yang pertama karena sifatnya maraton dan tuntas pada tahun 2021. Selanjutnya digelar tingkat kota," ungkapnya. 

Hendri Zein berharap, para peserta turnamen futsal yang merupakan kalangan pemuda dapat memahami partai politik untuk kemajuan demokrasi di Indonesia khususnya di Kota Tangerang. 

"Generasi muda harus paham partai politik. Maka dengan turnamen ini, saya berharap generasi muda akan paham dan mengenal partai politik.  Kita kenalkan juga PDI-P hadir di hadapan kaum milenial," pungkasnya. (RAZ/RAC)

PROPERTI
Gunakan Teknologi 3D Virtual, Paramount Land Raih Penghargaan Brand of The Year 2024

Gunakan Teknologi 3D Virtual, Paramount Land Raih Penghargaan Brand of The Year 2024

Sabtu, 16 Maret 2024 | 10:08

Paramount Land berhasil meraih penghargaan Merketeers OMNI Brand of The Year 2024 dalam kategori ’Digital Customer Experience’.

BANTEN
 Nippon Paint Donasikan 1.115 Liter Cat untuk Percantik 35 Masjid di Banten

Nippon Paint Donasikan 1.115 Liter Cat untuk Percantik 35 Masjid di Banten

Senin, 18 Maret 2024 | 23:00

Demi mendukung kekhusyukan beribadah umat muslim di bulan Ramadan, Nippon Paint berupaya membuat sarana peribadatan lebih layak, bersih, dan nyaman.

TEKNO
Telkomsel Hadirkan Layanan Pembelian Paket Data Lewat Aplikasi bjb dan Bank DKI

Telkomsel Hadirkan Layanan Pembelian Paket Data Lewat Aplikasi bjb dan Bank DKI

Sabtu, 16 Maret 2024 | 13:45

Telkomsel bersama dengan Bank bjb dan Bank DKI menyajikan fitur pelengkap pembelian paket data melalui aplikasi, yaitu Paket Hemat Lengkap Telkomsel.

OPINI
Tarif Tol Naik Buah Kebijakan Kapitalistik

Tarif Tol Naik Buah Kebijakan Kapitalistik

Minggu, 17 Maret 2024 | 16:24

Ya, tarif tol mengalami kenaikan tajam di bulan Ramadan tahun 2024 ini. Kenaikan ini mengacu pada Keputusan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) No. 250/KPTS/M/2024 tanggal 2 Februari 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill