Connect With Us

Tim Buaran Tangerang Juara Hendri Zein Futsal Kompetisi PDIP

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 11 April 2021 | 19:10

| Dibaca : 672

Hendri Zein Futsal Kompetisi 1 PDI Perjuangan yang digelar di Welco Futsal, Kota Tangerang, Minggu (11/5/2021). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Hendri Zein Futsal Kompetisi 1 PDI Perjuangan yang digelar di Welco Futsal, Kota Tangerang telah selesai, Minggu (11/5/2021). 

Peserta dari tim Buaran Indah Kecamatan Tangerang berhasil menjadi juara 1 turnamen tersebut setelah mengalahkan tim Gerendeng, Kecamatan Karawaci dengan skor adu pinalti 2-1.

Sedangkan peserta dari tim Cikokol, Kecamatan Tangerang berhasil menjadi juara 3 pasca-menang dari tim Nusa Jaya, Kecamatan Karawaci yang terpaksa juara 4 dengan skor 6-4. 

Keempat tim unggulan se-Kecamatan Karawaci dan Tangerang tersebut pulang dengan membawa piala penghargaan serta sejumlah uang pembinaan. 

Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD PDI Perjuangan Banten Hendri Zein mengatakan, futsal kompetisi yang diselenggarakannya ini untuk menjalin dan meningkatkan nilai-nilai kebersamaan. 

"Turnamen ini juga untuk mengenalkan partai politik khususnya PDI Perjuangan ke generasi penerus bahwa partai politik tidak rumit, tetapi bisa happy, semangat, dan menjunjung tinggi sportifitas," ujarnya. 

Hendri Zein Futsal Kompetisi 1 PDI Perjuangan yang digelar di Welco Futsal, Kota Tangerang telah selesai, Minggu (11/5/2021).

Menurutnya, tim juara 1 dan 2 dalam turnamen Hendri Zein Futsal Kompetisi 1 ini akan ditandingkan kembali dengan pemenang dari turnamen serupa lainnya, untuk kejuaraan pada tingkat Kota Tangerang. 

"Setiap dapil ada dua tim yang mewakili untuk tanding tingkat kota. Jadi, turnamen tingkat Pimpinan Anak Cabang (PAC) ini merupakan yang pertama karena sifatnya maraton dan tuntas pada tahun 2021. Selanjutnya digelar tingkat kota," ungkapnya. 

Hendri Zein berharap, para peserta turnamen futsal yang merupakan kalangan pemuda dapat memahami partai politik untuk kemajuan demokrasi di Indonesia khususnya di Kota Tangerang. 

"Generasi muda harus paham partai politik. Maka dengan turnamen ini, saya berharap generasi muda akan paham dan mengenal partai politik.  Kita kenalkan juga PDI-P hadir di hadapan kaum milenial," pungkasnya. (RAZ/RAC)

TOKOH
Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Minggu, 27 Maret 2022 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada tahun 2010 siapa yang tidak kenal dengan Rinni Wulandari, dia penyanyi terkenal di-era itu. Ya, mungkin publik masih ingat dengan Rinni Wulandari?

BANDARA
Fasilitas Mobil Balap Formula E Tiba di Bandara Soekarno-Hatta

Fasilitas Mobil Balap Formula E Tiba di Bandara Soekarno-Hatta

Minggu, 22 Mei 2022 | 14:25

TANGERANGNEWS.com-Kargo berisi fasilitas penunjang mobil balap Formula E tiba di Bandara Soekarno-Hatta dengan ditangani langsung PT Jasa Angkasa Semesta (JAS Airport Services), pada Minggu 22 Mei 2022.

HIBURAN
Waspada, 5 Penyakit Mobil yang Kerap Muncul Usai Mudik Lebaran

Waspada, 5 Penyakit Mobil yang Kerap Muncul Usai Mudik Lebaran

Minggu, 8 Mei 2022 | 16:19

TANGERANGNEWS.com-Momentum mudik Lebaran Idul Fitri 1443H menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat khususnya bagi mereka yang pergi merantau dari kampung halaman

OPINI
Kurangnya Sikap Menghargai Antara Umat Beragama

Kurangnya Sikap Menghargai Antara Umat Beragama

Kamis, 26 Mei 2022 | 19:43

TANGERANGNEWS.com-Kemampuan seseorang untuk memperlakukan orang lain secara berbeda, toleransi mencakup sikap positif seperti menghormati dan menghargai orang yang berbeda agama, ras, bahasa, suku dan budaya.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill