Connect With Us

Pendekar Banten Siap Kawal Sachrudin Jadi Wali Kota Tangerang 2024

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 17 April 2021 | 20:47

Ketua PPPSBBI Korda I Provinsi Banten Pilar Saga saat menyerahkan SK Kepengurusan kepada Ketua PPPSBBI Korda II Kota Tangerang Saiful Milah. (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Sachrudin yang saat ini menjabat sebagai Wakil Wali Kota Tangerang mendapatkan dukungan penuh menjadi Wali Kota Tangerang pada periode selanjutnya. 

Dukungan Sachrudin sebagai Wali Kota Tangerang 2024 tersebut disampaikan anggota maupun pengurus Pendekar Banten atau PPPSBBI. 

Penyampaian dukungan tersebut dilakukan saat peresmian sekretariat PPPSBBI Korda II Kota Tangerang di kawasan Jatiuwung, Sabtu (17/4/2021). 

Ketua PPPSBBI Korda II Kota Tangerang Saiful Milah mengatakan, pihaknya siap memberikan dukungan penuh kepada Sachrudin yang juga Ketua Dewan Pembina PPPSBBI Korda II Kota Tangerang. 

"Ya memang kita karena satu akar di pendekar, beliau juga sebagai dewan pembina. Saat beliau ada ruang dan peluang untuk menjadi wali kota, pastilah kita kuatkan untuk mendukung beliau," ujarnya. 

Selain peresmian sekretariat, acara juga dimeriahkan dengan buka puasa bersama serta penyerahan SK Kepengurusan PPPSBBI Korda II Kota Tangerang. 

"Insyallah akan kita kembangkan sebaik mungkin kuhsusnya dalam rangka meningkatkan sinergi dengan pemerintah dan masyarakat sekitar khususnya tentang seni bela dirinya," kata Saiful Milah. 

Sementara Sachrudin menyampaikan apresiasi atas dibentuknya kepengurusan PPPSBBI Korda II Kota Tangerang. Sachrudin juga menyampaikan terima kasih karena mendapatkan dukungan sebagai Wali Kota Tangerang mendatang. 

"Saya ucapkan terima kasih juga kepada Pendekar Banten yang ada di Kota Tangerang yang telah memberikan kepercayaannya," ucapnya.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill