Connect With Us

Tawuran Sarung, 18 Remaja di Ciledug Diamankan

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 18 April 2021 | 14:34

Sejumlah remaja terlibat aksi tawuran antar remaja di Jalan HOS Cokroaminoto, Ciledug, Kota Tangerang, Minggu (18/4/2021). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 18 remaja diamankan Polsek Ciledug karena terlibat aksi tawuran antar remaja di Jalan HOS Cokroaminoto, Ciledug, Kota Tangerang, Minggu (18/4/2021). 

Penangkapan berawal dari banyaknya laporan masyarakat yang resah karena di lokasi kerap menjadi tempat berkumpul remaja dan menggelar aksi perang sarung. 

Kapolsek Ciledug Kompol Wisnu Wardana mengatakan, peristiwa tawuran yang melibatkan sekelompok remaja itu terjadi saat menjelang waktu sahur. 

"Sudah kita amankan 18 orang di sekitar Hari-Hari swalayan. Mereka kita amankan pada saat melakukan aksi perang sarung. Sempat melarikan diri, tetapi 18 orang ini kita amankan terlebih dahulu," ujarnya. 

Sejumlah remaja terlibat aksi tawuran antar remaja diamankan Polsek Ciledug di Jalan HOS Cokroaminoto, Ciledug, Kota Tangerang, Minggu (18/4/2021).

Kapolsek masih belum bisa merinci mengenai identitas dan kronologi peristiwa tersebut. Saat ini masih dilakukan pendataan dan menunggu hasil pemeriksaan untuk proses lebih lanjut. 

"Sementara masih didata. Soal itu nanti kita liat hasil pemeriksaannya dan kita belum bisa menjelaskan lebih detail mengenai perang sarung ini," kata Kapolsek. 

Selama Ramadan, Polsek Ciledug akan terus melakukan patroli untuk mengantisipasi adanya aktivitas yang membuat masyarakat resah. Semua wilayah di Ciledug hingga Larangan, akan menjadi pantauan khusus selama operasi. 

"Kita akan pantau terus, kita pastikan aksi tawuran sarung tidak akan terjadi lagi. Masyarakat juga diminta, untuk bisa melaporkan jika ada indikasi tawuran remaja," pungkasnya. (RAZ/RAC)

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill