Connect With Us

Pinang Tangerang Akhirnya Punya Polsek

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 19 April 2021 | 14:33

Peresmian Kantor Polsek Pinang di hadiri oleh Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Deonijiu De Fatima, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah, serta Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery, Senin (19/4/2021). (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Jumlah Kepolisian Sektor (Polsek) di Kota Tangerang bertambah setelah diresmikannya Kantor Polsek Pinang di Jalan Gempol Raya, Kecamatan Pinang. 

 

Peresmian dilakukan langsung oleh Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Deonijiu De Fatima, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah, serta Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery, Senin (19/4/2021). 

"Telah diresmikan Polsek Pinang dengan harapan pihak Kepolisian bisa melakukan pelayanan yang prima terhadap masyarakat di wilayah Pinang," ujar Kapolres. 

 

Pembangunan gedung Polsek Pinang ini berlangsung dari tahun 2012 sampai dinyatakan selesai pada tahun 2016. 

 

Gedung Polsek Pinang tersebut juga sudah diserahterimakan Pemerintah Kota Tangerang ke Polres Metro Tangerang Kota.

"Saat ini secara resmi diresmikan kembali terkait program Pak Kapolri 100 hari kerja, kami dituntut untuk meresmikan Polsek Pinang ini," katanya. 

 

Sebelum adanya Polsek Pinang, kawasan Kecamatan Pinang masuk dalam wilayah hukum Polsek Cipondoh. Sehingga, dengan kehadiran Polsek Pinang dapat mempermudah pelayanan masyarakat terutama Kamtibmas. 

Saat ini Kapolsek Pinang dijabat Iptu Tapril dengan jumlah 25 personel dan dapat bertambah tergantung perkembangan situasi kewilayahan. 

 

"Mudah-mudahan hadirnya Kepolisian di wilayah Pinang ini dapat memberikan pelayanan yang baik, kerja sama dengan stakeholder yang ada dan seluruh masyarakat," ucap Kapolres. 

 

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah menambahkan, dirinya berharap masyarakat terutama warga Pinang semakin aman dan nyaman karena keberadaan polsek baru ini 

 

"Yang penting dukung program-program dari Kepolisian, TNI, pemerintah agar tujuan pembangunan kita tercapai bersama," pungkasnya.

KAB. TANGERANG
Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Jumat, 26 April 2024 | 22:48

Usai Lebaran 2024. sebanyak 1.274 jiwa penduduk baru tercatat datang ke wilayah Kabupaten Tangerang.

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

KOTA TANGERANG
Simak Daftar 25 Cabang Olahraga dalam POPDA XI Banten di Kota Tangerang 

Simak Daftar 25 Cabang Olahraga dalam POPDA XI Banten di Kota Tangerang 

Jumat, 26 April 2024 | 14:27

Sebanyak 25 cabang olahraga (cabor) akan dipertandingkan dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten, yang berlangsung di Kota Tangerang pada8 Juni 2024 mendatang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill