Connect With Us

Suporter Persita Berulah dengan Warga

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 26 September 2010 | 17:23

ke-15 bocah suporter Persita Tangerang Diamankan. Polisi meminta kepada pihak Persita agar pendukungnya bisa diberikan bimbingan. (tangerangnews / tangerangnews/dira)

TANGERANGNEWS-Ratusan supporter tim sepak bola Persita Kabupaten Tangerang terlibat aksi tawuran dengan warga du ruas Jalan Jenderal Sudirman tepatnya di depan Kantor Sekretariat Organda, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Minggu (26/9), sekitar pukul 15.00 WIB. Akibatnya, akses jalan  Jenderal Sudiman lumpuh total karena kendaraan tidak bisa melintas sekitar 30 menit.

Bentrok warga dengan suporter bola itu, terjadi karena warga merasa kesal dengan ulah suporter yang kerap membuat aksi kerusuhan. Warga yang kesal langsung menghadang dan membubarkan para supporter yang datang berjalan kaki dari arah Cikokol untuk menuju Stadion Benteng Tangerang. Para supporter yang merasa tidak terima langung menyerang warga hingga akhirnya terjadi aksi tawuran.

“Saat pendukung Persita lewat, warga langsung mengusir mereka. Lalu kedua kubu saling lempar-lemparan batu. Namun karena warga kalah jumlah, mereka akhirnya mundur sampai ke Fly Over Cipondoh,” terang Rustam, warga RT 02/04, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

Dijelaskannya, saat tawuran antara warga dan suporter terjadi, para suporter tampak mengeluarkan gesper bermata gear, kayu, stik  golf dan batu. Dalam insiden ini tidak ada korban luka, namun salah satu warung tegal di depan jalan Sudirman kacanya jendelanya rusak karena terkena lemparan batu.

“Tawuran supporter bola memang sering terjadi di jalan Sudirman, bahkan rumah ataupun toko-toko warga jadi sasaran aksi mereka. Makanya warga sekitar marah,” tambah Rustam.
Aksi tawuran juga menbuat arus lalu-lintas di Jl Sudirman sempat berhenti. Kendaraan roda dua dan empat yang melintas takut terkena lemparan batu.  Tawuran yang terjadi selama hampir sekitar 15 menit itu akhirnya dapat dihentikan oleh beberapa petugas kepolisian dari Polres Matro Kota Tangerang yang datang ke lokasi kejadian.

Sementara itu, Pelatih Persita Elly Idris menyayangkan terhadap aksi tawuran tersebut. Ia juga mengatakan kalau hari ini sebenarnya tidak ada jadwal pertandingan Persita. “Saya tidak tahu kenapa mereka malah datang ke staduon, padahal hari ini ini tidak ada pertandingan. Sangat disayangkan kalau mereka malah terlibat tawuran,” ungkapnya.#Persita Tangerang
 

 

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

TANGSEL
Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Selasa, 23 April 2024 | 15:22

Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) kabulkan tuntutan warga mengenai pembatalan penutupan Jalan Ray Puspitek yang menghubungkan kawasan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangsel dengan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill