Connect With Us

Bikin Kesal, Warga Sukasari Tangerang Pasang Foto Maling di Spanduk

Redaksi | Kamis, 29 April 2021 | 21:30

| Dibaca : 1806

Warga memasang spanduk pelaku pencurian kendaraan bermotor yang kerap terjadi di kawasan RW12, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang. (TangerangNews / Anisa Dewi Apriliani & Melfa Yetti Fathur Rohman)

 

TANGERANGNEWS.com-Aksi pencurian kendaraan bermotor yang kerap terjadi di kawasan RW12, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, membuat warga kesal.

 

Akhirnya warga memasang foto terduga pelaku pada spanduk dan memajangnya di Jalan Perdata Raya, RW setempat.

Berdasarkan informasi, di daerah tersebut telah terjadi beberapa kali kehilangan. Seperti pada tiga bulan lalu di mana mobil pikap warga raib. Lalu belum lama ini pada tanggal 23 April 2021, terjadi dua kali kehilangan sepeda pada pukul 19.00 dan pukul 23.00 WIB.

 

Padahal kawasan tersebut dijaga satpam. Namun ternyata pelaku beraksi saat satpam sedang buka puasa.

 

"Ada satpam, tapi rupanya karena pas buka puasa atau sedang salat, satpamnya tidak periksa ke lapangan. Kita udah pasang portal, eh kecolongan juga," ujar H Ujad, Ketua RW12, saat dihubungi, Kamis (29/04/2021).

Ujad juga mengaku telah berkoordinasi dengan binamas Polsek setempat dan telah membuat laporan terkait kasus pencurian tersebut. Namun hingga kini, pelaku belum juga tertangkap.

 

Akhirnya warga mengambil tindakan. Wajah pelaku yang sempat terekam CCTV diambil dan dicetak pada spanduk, lalu dipasang di pinggir jalan agar warga lainnya waspada.

 

"Warga akhirnya punya inisiatif sendiri, supaya jera dan biar taubat si pelaku," tambahnya

BANDARA
Pesawat Tujuan Bali Gagal Landing Balik ke Bandara Soetta, Penumpang Ngamuk

Pesawat Tujuan Bali Gagal Landing Balik ke Bandara Soetta, Penumpang Ngamuk

Senin, 6 Desember 2021 | 16:13

TANGERANGNEWS.com-Penumpang pesawat tujuan Jakarta-Bali ngamuk setelah gagal landing lantaran cuaca buruk. Kericuhan tersebut terjadi saat pilot pesawat Super Air Jet memutuskan untuk kembali ke Bandara Soekarno Hatta (Soetta)

BANTEN
Sakit Hati dengan Gubernur, Gelombang Tsunami Buruh Banten Akan Tumpah Ruah

Sakit Hati dengan Gubernur, Gelombang Tsunami Buruh Banten Akan Tumpah Ruah

Rabu, 8 Desember 2021 | 11:38

TANGERANGNEWS.com-Gelombang buruh dari Banten akan tumpah ruah di Jalan Raya Serang untuk meluapkan kekecewaannya terhadap Gubernur Banten Wahidin Halim yang abai terhadap aspirasi kaum buruh

SPORT
Laga Dramatis, Persita Tangerang Takluk 2-3 dari PSIS Semarang

Laga Dramatis, Persita Tangerang Takluk 2-3 dari PSIS Semarang

Rabu, 8 Desember 2021 | 08:33

TANGERANGNEWS.com–Persita Tangerang kembali menelan pil pahit setelah kalah kontra PSIS Semarang 2-3 dalam lanjutan laga pekan ke-16 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin