Connect With Us

PKS Kota Tangerang Targetkan 240 Ribu Suara

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 2 Mei 2021 | 18:41

| Dibaca : 468

Kegiatan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tangerang dalam rapat kerja daerah (Rakerda) 2021 di Soll Marina Hotel, Jatiuwung, Kota Tangerang, Minggu (2/5/2021). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tangerang memiliki sejumlah target setelah melakukan perumusan dalam rapat kerja daerah (Rakerda) 2021. 

Ketua DPD PKS Kota Tangerang Arief Wibowo mengatakan, Rakerda yang berlangsung selama 18 April - 2 Mei 2021 ini berhasil merumuskan target untuk lima tahun ke depan dan program kerja untuk setahun ke depan.

"Rakerda ini juga bagian dari konsolidasi kami," ujarnya dalam jumpa pers setelah acara puncak Rakerda di Soll Marina Hotel, Jatiuwung, Kota Tangerang, Minggu (2/5/2021).

Menurutnya, target yang akan dicapai adalah merekrut 24 ribu anggota baru PKS Kota Tangerang. Adapun untuk menjadi anggota PKS, tidak perlu ribet. Cukup memiliki KTP dan mengisi formulir. 

"24 ribu ini akan menjadi anggota pendukung bahwa kami sangat terbuka. Nanti anggota pendukung dikonversi jadi 8 ribu anggota penggerak," ungkapnya.

PKS Kota Tangerang juga memiliki target suara sebanyak 240 ribu yang dikonversi menjadi 11 kursi DPRD Kota Tangerang, 4 kursi DPRD Banten, dan 2 kursi DPR RI.

"Jadi, sederhananya di semua dapil nambah sekursi, baik kota, provinsi maupun pusat. Plus menang Pilkada dengan calon kepala daerahnya dari PKS," katanya. 

Terkait program kerja pihaknya memasifkan silaturahmi dan membangun jejaring. Sejumlah pihak yang telah disambangi di antaranya KPUD, Wali Kota, dan MUI. "Jadi, selain silaturahmi, memang ada beberapa issue yang kita bahas," tuturnya. 

Ketua MPD PKS Kota Tangerang Hilmi Fuad menambahkan, setelah Rakerda ini tersebut PKS terus melakukan perjuangan untuk kepentingan rakyat. 

"Insyaallah PKS akan terus berjuang membela rakyat khususnya warga Kota Tangerang dengan program-program yang kita lakukan," pungkasnya. (RAZ/RAC)

PROPERTI
Paramount Land Luncurkan Maggiore Grande dan Maggiore Square Tahap 2 di Gading Serpong

Paramount Land Luncurkan Maggiore Grande dan Maggiore Square Tahap 2 di Gading Serpong

Rabu, 26 Januari 2022 | 12:53

TANGERANGNEWS.com-Mengawali tahun 2022, Paramount Land meluncurkan area komersial yang strategis dengan konsep mixed commercial center, destinasi bisnis dan hangout baru di Gading Serpong

SPORT
Persita Keok Lawan Persija 1-2

Persita Keok Lawan Persija 1-2

Rabu, 26 Januari 2022 | 23:44

TANGERANGNEWS.com–Persita Tangerang kembali dipaksa harus menelan kekalahan saat melawan Persija Jakarta pada laga pekan ke-21 BRI Liga 1 2021 di Gelora I Gusti Ngurah Rai, Denpasar

HIBURAN
Rayakan Imlek dengan Paket Dinner di JHL Solitaire Gading Serpong

Rayakan Imlek dengan Paket Dinner di JHL Solitaire Gading Serpong

Rabu, 26 Januari 2022 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-JHL Solitaire dan Royal 8 Chinese Restaurant menyediakan Chinese New Year Dinner untuk merayakan Imlek di Tahun Macan Air ini bersama keluarga dan teman-teman, pada tanggal 31 Januari 2022

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman