Connect With Us

Duh! Pulang Mudik dari Banten Sekeluarga di Kota Tangerang Positif COVID-19

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 18 Mei 2021 | 17:32

| Dibaca : 6864

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Deonijiu De Fatima melihat warga yang terindikasi mudik dites swab antigen. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Sekeluarga yang terdiri dari tiga orang warga Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang dinyatakan reaktif COVID-19 usai melakukan perjalanan mudik ke kampungnya. 

Fakta tersebut terkuak saat Polres Metro Tangerang Kota menggelar Swab Antigen gratis di pemukiman warga RW 9 Sudimara Barat, Ciledug. 

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Deonijiu De Fatima mengatakan, dari 34 warga yang dites antigen, hasilnya ada tiga warga yang reaktif COVID-19. 

"Sekitar ada 34 orang dan tiga orang dinyatakan reaktif yaitu satu keluarga yang pulang dari Banten," ujarnya di lokasi, Selasa (18/5/2021). 

Ketiga warga yang reaktif COVID-19 tersebut merupakan satu keluarga yang baru kembali ke Kota Tangerang kemarin. 

Satu diantaranya pun diketahui masih anak-anak di bawah umur. 

"Yang reaktif ini bapak, ibu, dan anak. Mereka berempat, ada satu anak yang negatif (Covid-19)," sambung Deonijiu. 

Pasalnya, tidak hanya di Ciledug, Polres Metro Tangerang Kota juga mendirikan posko Swab Antigen di 18 Kecamatan yang masuk wilayah hukumnya. 

11 Polsek yang tersebar pun turut melaksanakan tracing COVID-19 untuk menekan angka perningkatan penularan pasca-Hari Raya Idul Fitri 1442 H. (RED/RAC)

MANCANEGARA
Jamaah Masjid di Nigeria Diberondong Tembakan, 18 Tewas

Jamaah Masjid di Nigeria Diberondong Tembakan, 18 Tewas

Rabu, 27 Oktober 2021 | 22:11

TANGERANGNEWS.com-Kelompok bersenjata menyerang jamaah yang sedang salat subuh di masjid kawasan Nigeria Utara. Akibatnya 18 orang jemaah masjid tersebut tewas

SPORT
Persita Tangerang Vs Arema FC Imbang dengan Skor 2-2

Persita Tangerang Vs Arema FC Imbang dengan Skor 2-2

Rabu, 27 Oktober 2021 | 21:57

TANGERANGNEWS.com-Persita kembali unjuk gigi dengan menahan imbang tim tuan rumah, Arema FC dengan skor 2-2 dalam pekan kesembilan gelaran BRI Liga 1 2021/2022

TOKOH
Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Kamis, 14 Oktober 2021 | 08:23

TANGERANGNEWS.com–Indonesia Police Watch (IPW) menilai tindakan oknum polisi Brigadir NP yang membanting mahasiswa saat pengamanan unjuk rasa rasa di depan Kantor Bupati Tangerang, Banten

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin