Connect With Us

Pengendara Motor & Penumpang Terjun ke Jalan Tol Jakarta-Serpong

Rachman Deniansyah | Kamis, 27 Mei 2021 | 10:00

| Dibaca : 3161

Pengendara roda dua terjun ke Tol Tangerang-Jakarta, bersama motor dan penumpangnya. (Istimewa / [email protected])

 

TANGERANGNEWS.com-Sungguh nahas nasib pemuda berinisial DS, 17. Ia terjatuh ke ruas jalan Tol Jakarta-Serpong, setelah terlibat kecelakaan tunggal di Jalan Tegalrotan Raya, Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (26/5/2021) malam.  DS tidak jatuh sendirian. Ia terjatuh bersamaan dengan motor yang dikendarainya, beserta wanita berinisial LA, 18 yang menumpanginya saat itu. 

 

Kanit Laka Polres Tangsel, IPTU Agus Sutisna menuturkan, insiden tersebut terjadi sekitar pukul 21.30 WIB.  "Ketika Korban melaju dari arah Perempatan Duren menuju ke arah Pondok Aren melewati Jalan Tegalrotan Raya, ke arah Bintaro," ujar Agus saat dikonfirmasi, Kamis (27/5/2021). 

 

Namun, sesampainya di dekat pintu masuk tol, diduga korban mengalami hilang kendali.  Korban pun mengalami kecelakaan tunggal, hingga terjun ke ruas Jalan Tol. 

 

"Diduga korban kurang konsentrasi. Lalu korban terjun ke bawah arah Jalan Tol Jakarta-BSD KM 06.00 A," imbuhnya.  Atas kejadian itu, korban beserta penumpangnya mengalami luka yang cukup parah pada bagian kakinya. 

 

"Pengendara dan penumpangnya itu langsung dibawa ke RS Premier Bintaro, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan untuk mendapatkan perawatan medis," katanya. 

 

Menghindari adanya kejadian serupa, Agus mengatakan, akan melakukan pengecekan ulang ke lokasi, untuk melakukan upaya lanjutan agar kejadian serupa tak terjadi kembali."Kami dari unit gabungan mau cek lokasi, untuk nantinya ditambah lagi rambu atau pagar, ataupun sebagainya, agar tidak terjadi lagi kejadian serupa," pungkasnya.

 

TEKNO
realme C25Y Jadi Modal Wajib Content Creator

realme C25Y Jadi Modal Wajib Content Creator

Kamis, 13 Januari 2022 | 10:55

TANGERANGNEWS.com-realme menghadirkan smartphone yang menjawab keinginan para generasi z (Gen-Z), yakni realme C25Y. Smartphone yang diluncurkan pada akhir tahun 2021 ini memiliki segudang fitur unggulan

MANCANEGARA
Perhatikan, Omicron Punya Gejala yang Hanya Muncul di Malam Hari

Perhatikan, Omicron Punya Gejala yang Hanya Muncul di Malam Hari

Senin, 3 Januari 2022 | 15:31

TANGERANGNEWS.com-Varian Covid-19 Omicron dapat menyebabkan pasien mengalami gejala yang hanya terjadi pada malam hari. Seorang dokter di Inggris mengklaim varian baru ini menyebabkan beberap

BISNIS
Hadir di Ciledug Tangerang, 3Second Family Store Berikan Berbagai Promo

Hadir di Ciledug Tangerang, 3Second Family Store Berikan Berbagai Promo

Sabtu, 29 Januari 2022 | 14:48

TANGERANGNEWS.com-Brand 3Second Family Store kini hadir di Jalan Hos Cokroaminoto No 1A, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Banten. Grand launching 3Second Family Store Ciledug ini dilakukan pada Sabtu 29 Januari 2022

PROPERTI
Paramount Land Luncurkan Maggiore Grande dan Maggiore Square Tahap 2 di Gading Serpong

Paramount Land Luncurkan Maggiore Grande dan Maggiore Square Tahap 2 di Gading Serpong

Rabu, 26 Januari 2022 | 12:53

TANGERANGNEWS.com-Mengawali tahun 2022, Paramount Land meluncurkan area komersial yang strategis dengan konsep mixed commercial center, destinasi bisnis dan hangout baru di Gading Serpong

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman