Connect With Us

Toko JakCloth di Karawaci Tangerang yang Ditutup Boleh Kembali Buka, Asalkan...

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 31 Mei 2021 | 13:16

| Dibaca : 1438

Pusat perbelanjaan pakaian lokal, JakCloth di Jalan Beringin Raya, Karawaci, Kota Tangerang ditutup paksa oleh petugas gabungan, Jumat (28/5/2021). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Toko JakCloth di Jalan Beringin Raya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang yang ditutup pihak kecamatan setempat boleh dibuka kembali. Asalkan jika pengelola melakukan permohonan. 

Camat Karawaci Wawan Fauzi mengatakan, pihaknya akan melakukan pertimbangan jika pihak pengelola JakCloth mengajukan permohonan untuk dibuka kembali. 

"Jika mereka mengajukan permohonan, akan dipertimbangkan," jelasnya kepada TangerangNews, Senin 31 Mei 2021. 

Pihak Kecamatan Karawaci terpaksa melakukan penutupan sementara gerai JakCloth di Jalan Beringin Raya mulai Jumat tanggal 28 Mei 2021 ini, karena khawatir terjadi penularan COVID-19. 

Adapun hingga saat ini gerai JakCloth tersebut, masih ditutup. Hingga kini juga, belum ada permohonan yang diajukan pihak pengelola JakCloth untuk dibuka kembali. 

"Iya masih ditutup dan belum ada pengajuan," katanya. 

Toko JakCloth Juga boleh beroperasi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan COVID-19 yang ketat. Menurutnya, yang menjadi perhatian adalah terkait kerumunan. 

Seperti diketahui, JakCloth menutup seluruh tokonya di Indonesia karena imbas pandemi COVID-19 dengan mengobral aset produk pakaian mulai harga Rp15 ribu. (RAZ/RAC)

HIBURAN
Sambut Tahun Macan Air, Mal SMS Tangerang Suguhkan Berbagai Hiburan dan Diskon Belanja

Sambut Tahun Macan Air, Mal SMS Tangerang Suguhkan Berbagai Hiburan dan Diskon Belanja

Senin, 24 Januari 2022 | 13:52

TANGERANGNEWS.com-Merayakan tahun baru Imlek yang jatuh pada 1 Februari 2022, Summarecon Mall Serpong (SMS), Kabupaten Tangerang menggelar acara bertajuk Fortune Blossom

WISATA
Isu Tsunami Cilegon Bikin Okupansi Hotel di Anyer Anjlok

Isu Tsunami Cilegon Bikin Okupansi Hotel di Anyer Anjlok

Rabu, 15 Desember 2021 | 19:57

TANGERANGNEWS.com –Merebaknya isu bakal adanya tsunami di Cilegon akhir-akhir ini sangat mempengaruhi tingkat pesanan hotel atau okupansi di wilayah Pantai Anyer dan sekitarnya di Kabupaten Serang

BANTEN
2023 Berencana Dihapus, Nasib 6.000 Honorer di Banten Terancam

2023 Berencana Dihapus, Nasib 6.000 Honorer di Banten Terancam

Selasa, 25 Januari 2022 | 11:49

TANGERANGNEWS.com-Rencana penghapusan tenaga honorer di instansi pemerintah pada 2023 oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi

TEKNO
realme C25Y Jadi Modal Wajib Content Creator

realme C25Y Jadi Modal Wajib Content Creator

Kamis, 13 Januari 2022 | 10:55

TANGERANGNEWS.com-realme menghadirkan smartphone yang menjawab keinginan para generasi z (Gen-Z), yakni realme C25Y. Smartphone yang diluncurkan pada akhir tahun 2021 ini memiliki segudang fitur unggulan

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman