Connect With Us

Awas Penguntil Jaket Mahal Berkeliaran di Tangerang, kata Polisi Komplotan Ini Punya Trik Begini 

Tim TangerangNews.com | Kamis, 3 Juni 2021 | 17:54

Kedua pelaku saat hendak mencuri jaket kulit yang berada di toko Saung Kulit Alh-Hidayah, Jalan H Masyur No.10 RT 1 RW 3 Nerogtog, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Kamis 3 Juni 2021. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Tindak pencurian terjadi di toko Saung Kulit Alh-Hidayah, Jalan H Masyur No.10 RT 1 RW 3 Nerogtog, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang dekat Lampu Merah Gondrong. Dua komplotan penguntil tersebut berhasil tertangkap CCTV, baik wajah maupun cara mereka mencuri. Namun, hingga kini pelaku belum berhasil ditangkap aparat. 

“Jadi mereka datang naik motor, tetapi beda motor dan hanya berselang beberapa detik tiba di toko. Satu pelaku menggunakan N-MAX dengan Nopol A 2242 FAH dan satunya lagi, menggunkan motor Lexi tidak tampak Nopol-nya,” ujar Ulul Azmi,22, pemilik toko tersebut kepada TangerangNews, Kamis 3 Juni 2021.

Dia membeberkan modus pelaku, yakni dengan cara salah satu dari pelaku mencoba mengalihkan perhatian korban yang saat itu sedang berjaga sendiri. Sedangkan satu pelaku lain memasukan dua jaket senilai Rp2 Juta.

 

“Karena Jaket kulit asli jadi mahal memang. Ketika salah satu menawar dengan menutupi pandangan saya, pelaku lain memasukan ke dalam celana. Jadi kata Pak Polisi, pelaku ini memang menggunakan celana khusus agar bisa memuat barang curian, termasuk jaket. Biasanya kalau pencuri menggunakan jaket, ini enggak pakai jaket yang pelaku satunya,” terangnya. 

Atas peristiwa tersebut korban pun akhirnya melaporkan peristiwa yang terjadi pada Minggu 30 Mei 2021 itu sekitar pukul 15.00 WIB. 

“Berselang itu hari itu juga saya laporkan. Saya telah berikan bukti rekaman CCTV.  Karena saya khawatir pelaku masih beredar di sekitar Tangerang,” tuturnya. (RED/RAC)

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom)

BISNIS
Diumumkan Hari Ini, Simak Cara Cek Hasil Seleksi Administrasi Rekrutmen Bersama BUMN 2024

Diumumkan Hari Ini, Simak Cara Cek Hasil Seleksi Administrasi Rekrutmen Bersama BUMN 2024

Selasa, 23 April 2024 | 13:07

Hasil seleksi administrasi Rekrutmen Bersama BUMN 2024 sudah dapat dicek mulai Selasa, 23 April 2024.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

KAB. TANGERANG
Intip Megahnya Bethsaida Hospital, Rumah Sakit Bergaya Hotel di Gading Serpong Tangerang

Intip Megahnya Bethsaida Hospital, Rumah Sakit Bergaya Hotel di Gading Serpong Tangerang

Selasa, 23 April 2024 | 06:11

Bethsaida Hospital, sebagai general hospital pertama di Gading Serpong, terus meningkatkan kualitas dan fasilitasnya untuk memberikan layanan kesehatan terbaik kepada masyarakat.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill