Connect With Us

Diduga Dipicu Warisan, Paman Tewas Dibacok Keponakannya di Sepatan Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 4 Juni 2021 | 22:16

| Dibaca : 1164

Pelaku pembacokan terhadap pamanya sendiri hingga tewas di Desa Lebak Wangi, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Diduga lantaran dipicu persoalan hak waris, keponakan tega menghabisi nyawa pamannya di Desa Lebak Wangi, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang. 

Insiden mengerikan tersebut terjadi pada Kamis 3 Juni 2021 malam. R, 58, pun tewas akibat luka bacok yang dialamatkan keponakannya sendiri, Y, 46. 

Saksi mata, Ujang Susanto, 46, menerangkan, aksi kekerasan berupa pembacokan keponakan terhadap pamannya itu, dipicu kekesalan pelaku terhadap korban karena persoalan hak waris. 

"Setahu saya, dia (pelaku) tidak terima karena tanah warisan untuk orang tuanya lebih kecil dibanding jatah pamanya," ungkapnya, Jumat 4 Juni 2021. 

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 19.00 WIB itu, dilakukan Y saat sang paman  sedang makan di kamar tidur di sambil menonton televisi. 

"Tiba-tiba pelaku datang dengan membawa sebilah golok dan langsung membacok korban dibagian kepala, tangan dan kaki," katanya. 

Seketika, Ujang yang juga merupakan keponakan korban, langsung melerai aksi beringas tersebut. Sehingga pelaku dapat diamankan dan korban langsung dibawa ke RSUD Pakuhaji, Kabupaten Tangerang. 

Namun, sayang nyawa sang Paman, Rusli, tak dapat tertolong hingga menghembuskan nafas terakhirnya dan korban dinyatakan meninggal dunia sekira pukul 21.30 WIB. 

"Sempat diberikan perawatan, dia dijahit di ruang UGD. Tapi paman saya tidak selamat karena banyak keluarkan darah dan kini sudah dimakamkan tadi pagi di pemakaman keluarga," kata Ujang. 

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim menerangkan, pelaku saat ini telah diamankan di Mapolres Metro Tangerang Kota. 

"Kami amankan pelaku dan barang bukti, pelaku disangkakan pasal penganiayaan dengan pemberatan sesuai pasal 351," pungkasnya. (RED/RAC)

WISATA
Tempat Wisata di Kabupaten Tangerang Diawasi Selama Libur Natal-Tahun Baru 

Tempat Wisata di Kabupaten Tangerang Diawasi Selama Libur Natal-Tahun Baru 

Jumat, 26 November 2021 | 12:45

TANGERANGNEWS.com - Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Tangerang, Banten, mengawasi sejumlah tempat wisata selama libur Natal dan Tahun Baru 2022

NASIONAL
Menko Airlangga: Indonesia Ajak Dunia Bersama Capai Pemulihan Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan

Menko Airlangga: Indonesia Ajak Dunia Bersama Capai Pemulihan Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan

Rabu, 8 Desember 2021 | 11:40

TANGERANGNEWS.com-Presidensi G20 Indonesia tahun 2022 merupakan Presidensi G20 ketiga yang diselenggarakan pada masa pandemi Covid-19 melanda dunia, sehingga menjadi periode paling krusial

TANGSEL
Hebat! Pegawai Difabel Polres Tangsel Raih Medali Perunggu di Peparnas XVI Papua 2021

Hebat! Pegawai Difabel Polres Tangsel Raih Medali Perunggu di Peparnas XVI Papua 2021

Rabu, 8 Desember 2021 | 12:42

TANGERANGNEWS.com-Zainudin, pegawai penyandang disabilitas yang bekerja di Polres Tangerang Selatan meraih prestasi mengagumkan. Ia berhasil menyabet medali perunggu cabang olahraga panahan dalam kejuaraan

MANCANEGARA
Alhamdulillah, 18.752 Jemaah Umrah Akhirnya Berangkat Desember

Alhamdulillah, 18.752 Jemaah Umrah Akhirnya Berangkat Desember

Selasa, 30 November 2021 | 13:54

TANGERANGNEWS.com-Setelah sempat ditunda cukup lama akibat COVID-19, akhirnya para jemaah umrah Indonesia bisa berangkat ke tanah suci pada bulan Desember 2021

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin