Connect With Us

Pegawai RS Sari Asih Patungan Bantu Perbaikan Rumah Sakit di Gaza

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 14 Juni 2021 | 11:42

Penyerahan donasi diberikan oleh Komisaris PT Sari Asih Marsudi Haryo Putro kepada dr. Sarbini Abdul Murad, Presidium di Lembaga Mer C. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Sebagai bentuk kepedulian terhadap kemanusiaan di Gaza, Palestina, RS Sari Asih Karawaci mengumpulkan dana dari para karyawan, staff dan manajemen untuk membantu perbaikan fasilitas kesehatan masyarakat.

Donasi yang berhasil dikumpulkan dari para Donatur Karyawan dan Karyawati RS Sari Asih, serta jajaran Direksi PT Sari Asih mencapai Rp170.165.000.

Penyerahan donasi langsung diberikan oleh Komisaris PT Sari Asih Marsudi Haryo Putro kepada dr. Sarbini Abdul Murad, Presidium di Lembaga Mer C, Jumat 11 Juni 2021.

"Mer C adalah lembaga yang fokus kepada layanan kesehatan warga Palestina di Gaza, dan RS Sari Asih sebagai lembaga kesehatan di Provinsi Banten turut prihatin terhadap pelayanan kesehatan di sana. Terlebih salah satu rumah sakit yang dibangun Indonesia turut rusak akibat agresi militer Israel," ujar DKM Masjid Sari Asih Karawaci Budi Santosa, Senin 14 Juni 2021.

Untuk itu, RS Sari Asih menyalurkan donasinya lewat lembaga Mer C ini untuk membantu perbaikan RS Indonesia di Gaza yang terkena dampak serangan Israel.

Penyerahan donasi diberikan oleh Komisaris PT Sari Asih Marsudi Haryo Putro kepada dr. Sarbini Abdul Murad, Presidium di Lembaga Mer C.

Baca Juga :

Diharapkan donasi yang terkumpul dapat sedikit membantu pihak Mer C kembali memberikan layanan kesehatannya kepada yang membutuhkan dengan maksimal.

Presidium Mer C dr Sarbini Abdul Murad mengucapkan rasa terima kasih kepada para pihak yang telah membantu sepenuh hati untuk kepentingan layanan kesehatan di Gaza, khususnya RS Sari Asih Karawaci.

"Terimakasih atas perhatian dan partisipasi rekan-rekan di RS Sari Asih, atas bantuan donasi ini, Insyaa Allah amanah ini akan disampaikan sesuai harapan pemberi donasi, yaitu di antaranya untuk perbaikan infrastruktur dan sarana RS Indonesia di Gaza yg terkena serangan Israel," ujarnya. (RAZ/RAC)

KAB. TANGERANG
PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

Kamis, 25 April 2024 | 09:19

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten memastikan keandalan listrik selama pembukaan Rapat Kerja Kesehatan Nasional (Raker Kesnas) di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD),

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persis Solo vs Persita, Laga Hidup Mati Pendekar Cisadane

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persis Solo vs Persita, Laga Hidup Mati Pendekar Cisadane

Kamis, 25 April 2024 | 13:38

Pekan ke-33 lanjutan BRI Liga 1 musim 2023/2024, Persis Solo akan menjamu Persita Tangerang di Stadion Mahana, Solo pada Jumat, 26 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill